-->

Thursday, 13 December 2012

Fans Agnes Monica @agnezmo Menyerang Anji Via Twitter



Anji rupanya menjadi korban kemarahan fans Agnes Monica. Sejak Selasa (11/12) hingga kemaren (12/12), eks vokalis Drive itu mendapat kritikan setelah ia mengeluh karena band pengiring Agnes membuat Anji dkk harus menunggu lama untuk berlatih di studio.



 "Band-nya AM latihan di ABBE Studio sudah habis waktunya masih ngobrol. Kami di luar, nunggu lebih kurang 30 menit. Nice," ujar Anji via akunnya @anjiii_. Karena tweet tersebut, fans tak terima dan menganggap Anji secara tak langsung tak suka dengan Agnes.



 "30 menit aja sampai segitunya! Gw nunggu dosen sampe 3jam ga seMarah itu ngetweet!!," kata salah seorang fans berakun @Januardo_CHRIST. "Mulut se*** bicara tak karuan, @anjiii_ *moga anakx nda niru sifat gembel ayahx," ejek @ridwanwawaniwan.



 Mantan pacar Sheila Marcia itu kemudian mencoba menjelaskan kalau ia tak bermaksud marah pada Agnes. Bahkan Agnes via akun Twitter agnezmo juga meminta fans untuk tidak melanjutkan kemarahan mereka.



 "Kalau gue dan @agnezmo ngobrol baik-baik, masa yang lain yang gak baik? Jadi, sudah yuk! Kita ngomongin hal lain aja," kata Anji. "Ini pagi-pagi ono opo toooh? Sudah Tweez. Ini bukan masalah yang perlu kalian ributin atau jadi membabi buta. Nanti dicari tau ada apa sebenarnya. Okeh?" demikian bunyi tweet di akun Agnes.

 Sayangnya, kemarahan fans pada Anji belum juga reda. Sampai-sampai Anji menjelaskan kalau ia tak pernah mengejek Agnes.



 "Fans-nya @agnezmo berlebihan. Ngata-ngatainnya ke hal-hal yang gak relevan sama apa yang terjadi. Dari semalam gak berhenti-berhenti. Beberapa (yang mengaku) NIC marah karena katanya gue ngatain @agnezmo. Really? Sudah baca tweet-nya? Itu tentang BAND pengiring Nez," tegas Anji. "Di tweet itu gue sama sekali gak menyindir Nez apalagi menghina. Itu tentang band-nya. Dan mereka orang asing, yang (katanya) disiplin."



 Untungnya, beberapa fans Agnes cukup memahami penjelasan Anji. "Lupakan hal ini :) Memang banyak fans #unofficial yang suka berkata-kata seenaknya! Tapi dibatasi, banyak juga yg lebih baik :)," kata @agnezmovers.

Real Time Pengunjung

My Friends

https://twitter.com/#!/Ranwik_Julianto" target="_ranwik_julianto="Follow Me on Twitter">