-->

Monday, 17 December 2012

Fakta Tentang Shane Filan ( Shane Westlife )




Fakta Tentang Shane Filan ( Shane Westlife )


Dulu, waktu luang Shane lebih banyak diisi untuk membantu cuci piring dan masak di restoran keluarganya. ( anak yg rajin.. )


Di Westlife, Shane termasuk pendiam. ( pendiam? )


Ketika masih bocah, Shane gemar membuat puisi.


Setiap menjelang tidur, Shane tak lupa mendoakan orang tua, sahabat, dan tentu saja masa depan Westlife. Shane mengaku rajin ke gereja. "Jika tidak mengikuti kebaktian di hari Minggu, saya merasa tidak nyaman. Ada sesuatu yang kurang," kata Shane.


Shane ternyata belajar teknik nyanyi dari bokapnya. "My dad has a great voice," begitu katanya. Kalau bokapnya yang ngasih tau teknik nyanyi yang bagus, nyokapnyalah yang jadi pendorong Shane untuk terjun ke dunia nyanyi.


Shane doyan banget minum susu. Sehari bisa sampai dua liter.


Pada suatu waktu, Shane kepengen banget berenang. Saking semangatnya, dia langsung maen terjuan aja ke dalam kolam, dan celananya dengan sukses lepas! Dia udah hampir repot memakai kembali celana itu sambil menyelam di dalam air. (Memalukan sekali.. == )


Shane yang sangat menyayangi kuda itu bukan berarti semua kuda ikutan jinak ama dia. Karena kadang-kadang, dia juga ampir kena tendang atau jatuh dari kuda yang belum terlalu jinak. Tapi biar begitu, dia gak kapok. Sekarang ini dia mempunyai 55 ekor kuda.


Bagi Shane, harta yang paling berharganya dalah sepatu Reebok airpump yang dibelikan nyokapnya ketika dia ulang tahun. Kata Shane, yang buat dia bangga karena dia punya sepatu tersebut sebelum model itu terkenal di Irlandia.


Kalau di kamar mandi, Shane paling suka nyanyi I Want It That Way dari Backstreet Boys.


Shane menangis kalau akan pergi meninggalkan ibunya. Katanya, pergi tiga hari saja bagaikan pergi enam minggu. Maklum, anak bungsu.


Shane amat jijik dengan tikus besar, tarantula, dan berbagai jenis laba-laba.


Ketika masih bocah, kepala Shane pernah diseruduk seekor kuda sampai pingsan. ( kasihan.. )


Keluarga Shane mempunyai kafe di Sligo, namanya Carlton Cafe. Tapi, Shane lebih suka disebut Carlton Flight.


Jika Shane pulang ke rumah, pertama yang dipikirkannya adalah membantu ibunya memasak.


Ternyata Shane enggak bisa nahan detak jantungnya yang cepat ketika dia nyanyi di panggung.


Selagi menginap di hotel, Shane paling sering menelepon room service untuk cemilan favoritnya, Pizza dengan banyak tomat dan keju.


Shane jago masak ayam kari.


Tembok kamar Shane berwarna krem.


Shane selalu memakai kaos kaki berwarna hitam.

Real Time Pengunjung

My Friends

https://twitter.com/#!/Ranwik_Julianto" target="_ranwik_julianto="Follow Me on Twitter">