-->

Thursday, 13 December 2012

Fakta Tentang Liam Payne ( Liam One Direction )



Holla.!!!

Apa kabarnya di hari ini.???
Gimana harimu.???
Menyenangkan atau enggak, tetap semangat dan dibawa enjoy ajha yaghh.!!!
Smile and positive thinking.!!! :-)
Kali ini Ranwik bakal menghadirkan fakta tentang salah satu member One Direction yang bernama Liam Payne.!!!
Mau tau apa saja faktanya.???
Nihh, dia, chek it out.!! :-D



Fakta Tentang Liam Payne ( Liam One Direction )



Anak ke 3 dari 3 bersaudara



Sejak usia empat tahun, Liam diharuskan menjalani tes rutin di rumah sakit karena salah satu ginjalnya tidak berfungsi, yang menyebabkan ia harus menerima 32 suntikan setiap hari walaupun pada saat itu ia masih kanak-kanak



Pada masa sekolah, Liam sangat menyukai olahraga dan bergabung dengan tim olahraga di sekolahnya. Ia kemudian diterima di sebuah tim lari Cross Country Running. Sejak saat itu, ia berlatih sepanjang waktu dan bangun pada jam 6 pagi untuk berlari



Ia juga mengikuti latihan tinju karena pada usia 12 tahun, ia pernah diintimidasi di sekolahnya dan menurutnya, ia harus mempunyai sesuatu untuk membela diri



Liam adalah mahasiswa di City of Wolverhampton College jurusan teknologi music



Sebelum mengikuti X Factor, Liam pernah tampil dihadapan 26.000 penonton saat pertandingan sepakbola tim Wolverhampton Wanderers



Liam pernah mengikuti audisi X Factor musim ke-5 saat usianya 14 tahun. Pada saat itu, Simon Cowell mengatakan kalau Liam belum siap untuk berkompetisi dan memintanya untuk kembali dua tahun lagi. Dua tahun berikutnya, ia datang kembali dan berhasil lolos



Menurut Liam, Justin Timberlake adalah pengaruh terbesar dalam karier bermusiknya



Penampilannya di panggung juga terinspirasi dari salah satu anggota Take That, Gary Barlow



Saat ini, Liam menjalin hubungan dengan seorang penari bernama Danielle Peazer. Mereka bertemu dalam acara X Factor tahun 2010 dan mulai berpacaran sejak saat itu. Karena hubungannya dengan Liam, Danielle Peazer yang merupakan penari latar Jessie J ini pernah menerima ancaman pembunuhan dan bentuk intimidasi lainnya dari para penggemar Liam di Twitter



Liam Payne bukanlah tipe orang yang peduli dengan penampilan. Tetapi, setelah ia harus bergabung dengan One Direction, Liam menjadi orang yang sangat mementingkan penampilan



Liam paling sering mengganti model rambutnya diantara anggota One Direction lainnya.



Yang tadinya lurus, menjadi agak ikal. Dan sekarang Liam terinspirasi oleh model rambut Taylor Lautner. "It’s inspired by the guy in Twilight,” katanya.“I modelled it on his."



"Sebenarnya aku ngga suka pakai make-up, tapi aku ngga punya pilihan. Di dunia hiburan, make-up itu wajib," kata Liam. Liam adalah cowok sporty, sebelum terjun ke dunia hiburan, kesibukan Liam sehari-hari adalah menjadi relawan untuk acara yang berhubungan dengan olahraga. "Tapi sampai saat ini aku masih bangun jam enam pagi untuk lari lho," ucapnya.



Selain olahraga, Liam juga anti minuman beralkohol. Di hidupnya yang paling penting adalah hidup sehat setiap saat. "Iya, soalnya satu ginjal enggak bisa berfungsi seperti orang normal. Jadi, aku hampir meninggal pas masih bayi. Aku lahir tiga minggu sebelum waktunya dan daya tahan tubuhku jadi lemah sekali. Dari lahir sampai umur empat tahun aku rutin ngecek kondisi tubuhku di rumah sakit, karena mereka (dokter dan tim medis Liam) belum bisa menemukan penyebabnya. Setelah proses yang lama, akhirnya mereka tahu penyebabnya apa, ternyata salah satu ginjalku bermasalah. Makannya aku harus benar-benar bisa menjaga kesehatanku sebisa mungkin." beber Liam



Liam sempat hanya memiliki 1 ginjal, tapi sekarang ginjal Liam sudah lengkap lagi



Liam juga laki-laki yang so sweet terhadap cewek, soalnya Liam paling ngga bisa lihat perempuan nangis. "Aku ngga bisa menyakiti perempuan, karena kalau mereka nangis, aku pasti langsung balik ke mereka lagi." Kata Liam. Selain lembut, liam juga romantis banget. “Pernah waktu Valentine ada perempuan yang minta hoodie aku. Terus aku beli kotak kado, lalu mengisinya dengan hoodie, boneka beruang, CD-nya Justin Bieber, dan 12 buah mawar merah." Liam memang tahu bagaimana caranya memperlakukan perempuan. Diam-diam Liam sering latihan mencium telapak tangannya supaya bisa dipratekkin saat nge-date



Liam ternyata fobia terhadap sendok atau koutaliaphobia



Karena rasa takutnya pada sendok, Liam makan eskrim dengan menggunakan garpu



Liam mencari pacar atau gadis yang easy going, asik, dan mempunyai mata yang indah



Jika Liam bisa berubah menjadi salah satu tokoh dalam sebuah Film, ia ingin menjadi Superhero seperti Iron Man



Selama hidupnya, Liam baru sekali menangis yaitu ketika menonton Marley & Me



Lagu favoritnya adalah lagu "Happy Birthday"



Liam pernah mempunyai pelurus rambut berwarna pink



Liam sering digertak dan dicaci maki oleh teman-teman sekelasnya ketika masih sekolah



Liam pernah memberikan nomor teleponnya kepada fans nya satu kali



Liam ternyata suka memasak



Kata Liam, kalau sekarang dia bukanlah personil One Direction, dia akan menjadi pemadam kebakaran



Jika seandainya Liam bisa duet dengan salah satu orang di dunia ini, ia ingin duet dengan Niall



Liam suka mengajak pacarnya ke taman dan memberinya bunga



Liam menjadi cowok terseksi ke 11 dalam poling "Top 20 World's Sexiest Men" yang dibuat oleh The Sun



Liam berkata bahwa kedua kakaknya (Nicole dan Ruth) suka makeover Liam menggunakan baju cewek, bahkan sampai dipaksa menggunakan high heels



Disney Channel adalah tontonan favorit Liam, dan dia akan lebih senang jika menontonnya bersama temannya sehingga ia bisa memeluknya



Jika tengah malam tiba-tiba Liam merasa lapar, maka ia akan menyelinap ke kamar Niall karena Niall menyimpan banyak makanan



Ketika di pesawat, Liam ketiduran dan isi sandwich yang ia pegang diambil oleh Harry dan Harry meletakkannya di kepala Liam, kemudian ia memotretnya



Dengan hasil jerih payahnya sendiri, Liam membelikan orangtuanya mobil BMW mewah seharga £20.000



Kalau bisa dan punya kesempatan, Liam sangat ingin pergi ke luar angkasa



Liam pernah menangis di restoran karena pelayannya berkata bahwa ia harus makan sup menggunakan “sendok” bukan garpu



Liam suka memasang tampang aneh-aneh dan lucu ketika sedang di make up



Liam dan kekasihnya Danielle, memiliki sepatu yang sama bermotif leopard



Menurut the boys, kebiasaan buruk Liam adalah terlalu sering gymnastic, dan disaat sedang ceria suaranya sangat kencang



Ketika konser di Izad Center, Liam mengambil Handphone salah satu fans dan merekam the boys



Sewaktu sedang di gym, seorang fans menyelinap ke kamar ganti dan memergoki Liam yang sedang setengah telanjang dan Liam hanya tercengang melihat cewek tersebut lolos dari penjagaan



Menurut Liam, menyetir mobil sangatlah susah walaupun dia sangat ingin bisa menyetir mobil



Jika Liam terlahir sebagai seorang cewek, dia ingin menikah dengan Zayn karena baginya Zayn sangat tampan



Liam ingin pergi surfing di banyak tempat sedunia



Liam suka bermain lego



Liam tidak memiliki nomor Handphone Niall dan Zayn di Handphone nya



Liam tidak disunat



Liam pernah mengirim hadiah ke Danielle, tetapi sayang Liam mengirim hadiah tersebut ke alamat yang salah



Sewaktu Liam sedang surfing, tanpa sengaja ia melihat ikan hiu



Saking cintanya sama fans, Liam berkata bahwa ia sering bermimpi bertemu fans ketika ia tidur



Jari kaki Liam ada yang retak karena kejatuhan macbook



Liam mempunyai koleksi kura-kura dari fans dan ia selalu menghitung jumlah kura-kura nya setiap hari, tetapi ada 1 kura-kura yang hilang dicuri the boys



Liam ingin mem-followback semua followers nya di twitter setiap dia melakukan follow spree, ia selalu menghitung sisa followers nya yang belum di followback



Liam lebih memilih dapat membaca pikiran orang daripada dapat tidak terlihat atau invisible



Liam lebih memilih Miley Cyrus daripada Selena Gomez

Real Time Pengunjung

My Friends

https://twitter.com/#!/Ranwik_Julianto" target="_ranwik_julianto="Follow Me on Twitter">