-->

Thursday, 13 December 2012

Britney Spears Merupakan Penyanyi Wanita Berpenghasilan Terbesar 2012 Versi Forbes




Britney Spears mungkin sudah tidak sepopuler dulu saat pertama kali muncul sebagai penyanyi, namun hal itu bukan berarti pendapatan Britney menurun drastis. Sebaliknya, penyanyi 31 tahun ini malah dinobatkan oleh Forbes sebagai penyanyi wanita berpenghasilan tertinggi di tahun 2012.



List musisi wanita berpendapatan tertinggi ini diumumkan oleh Forbes pada 12 Desember kemarin, dan data tersebut adalah hasil rekapitulasi dari Mei 2011 hingga Mei 2012.



Pendapatan Britney Spears sendiri diperkirakan mencapai $58 juta atau sekitar Rp560 milyar. Penghasilan tersebut adalah kombinasi dari penjualan album Britney, penjualan parfum, dan juga beberapa sponsor/iklan.



Juri The X Factor Amerika ini sebenarnya sempat menduduki peringkat 10 di list yang sama pada tahun lalu. Namun tahun ini, Britney malah berhasil mengalahkan sederet nama musisi wanita yang saat ini juga memiliki popularitas tinggi di dunia musik, seperti Taylor Swift dan Rihanna.



Penyanyi country cantik, Taylor Swift, memiliki penghasilan sedikit di bawah Britney, yaitu $57 juta atau sekitar Rp550 milyar dan menjadikannya menduduki peringkat kedua. Sementara itu posisi ketiga ditempati Rihanna dengan penghasilan $53 juta atau sekitar Rp511 milyar.



10 penyanyi wanita berpenghasilan tertinggi versi Forbes:

Britney Spears – ( $58 juta)

Taylor Swift – ($57 juta)

Rihanna – ($53 juta)

Lady GaGa – ($52 juta)

Katy Perry – ($45 juta)

Beyonce Knowles – ($40 juta)

Adele – ($35 juta)

Sade – ($33 juta)

Madonna – ($30 juta)

Shakira – ($20 juta)

Real Time Pengunjung

My Friends

https://twitter.com/#!/Ranwik_Julianto" target="_ranwik_julianto="Follow Me on Twitter">