-->

Friday, 28 December 2012

Baru Seminggu, Habibie & Ainun Raih 1 Juta Penonton



Film "Habibie & Ainun" sukses memikat masyarakat Indonesia untuk berbondong-bondong menontonnya di bioskop. Baru-baru ini, film biopik mantan Presiden Indonesia, B.J. Habibie itu sukses meraih rekor baru. Hanya dalam waktu seminggu, film yang dibintangi Reza Rahadian dan Bunga Citra Lestari itu sukses meraih 1 juta penonton.



 Tak hanya itu, "Habibie & Ainun" juga berhasil menduduki peringkat tiga daftar film terlaris Indonesia 2012. Pencapaian itu pun sukses mengalahkan "Negeri 5 Menara" yang kini turun ke peringkat empat dengan perolehan penonton 765.425 orang.



 Kabar gembira ini pun disampaikan oleh sang produser, Manoj Punjabi. "Habibie & Ainun telah memecahkan rekor perfilman Indonesia. 1,030,000 penonton dalam hanya 7 hari!" tweet Manoj di akun Twitternya, @ManojPunjabiMD.



 Jumlah ini pun diramalkan akan terus meningkat mengingat animo masyarakat yang tinggi terhadap film ini. "Habibie & Ainun" bahkan diramalkan bisa menyedot perhatian 2 juta penonton Indonesia. Hingga saat ini rekor film terlaris Indonesia 2012 masih dihuni oleh "The Raid" dengan 1.844.817 penonton. Sedangkan, peringkat dua dicapai oleh "5 cm." yang sampai saat ini tercatat menarik perhatian 1.401.064 penonton.



 "Habibie & Ainun" menceritakan tentang perjalanan hidup serta kisah cinta Habibie dan Ainun yang menyentuh hati. Film yang diadaptasi dari novel berjudul sama itu dibintangi. Tio Pakusadewo, Ratna Riantiarno dan Mike Lucock. Rencananya, "Habibie dan Ainun" diarahkan sutradara Hanung Bramantyo dan masih menghiasi bioskop kesayangan anda.

Real Time Pengunjung

My Friends

https://twitter.com/#!/Ranwik_Julianto" target="_ranwik_julianto="Follow Me on Twitter">