-->

Wednesday, 5 December 2012

Agnes Monica Pernah Dianggap Angkuh




Artis multitalenta Agnes Monica mengaku pernah mempunyai mimpi berkarier internasional dan dinilai orang bahwa dirinya sedikit angkuh, saat itu.



"Namun Ibu saya selalu mengingatkan bahwa mereka yang akan menjadi pemenang adalah mereka yang bisa keluar dari masalahnya. Dream, believe, and make it happen," kata Agnes Monica dalam sambutannya dipembukaan Global Youth Forum 2012 di Bali, Selasa (4/12).



Dalam sambutannya, yang turut dihadiri Menko Kesra Republik Indonesia Agung Laksono, Agnes berpesan agar anak muda punya mimpi tinggi, percaya dan berusaha mewujudkannya.



"Pemuda yang memiliki sebuah mimpi berbeda dengan orang lain seringkali dibilang aneh oleh lingkungan di sekitarnya. Namun sebenarnya hal itu adalah bagian penting dalam membangun diri," tutur Agnes, yang berencana merilis single duetnya dengan rapper Amerika, Timbaland.



Agnes tahu betul bagaimana rasanya memiliki sebuah mimpi yang besar, lalu dicemooh karena mimpi yang dimiliki terlalu tinggi.



Global Youth Forum adalah konferensi internasional pertama sebagai bagian dari International Conference on Population and Development (ICDP) Beyond 2014, berlangsung di Bali pada 4-6 Desember 2012.


Enam ratus pemimpin muda, perwakilan pemerintah, badan-badan PBB, serta organisasi non-pemerintah dan sektor swasta berkumpul di Bali untuk membahas berbagai isu internasional acara ICPD Global Youth Forum.

Real Time Pengunjung

My Friends

https://twitter.com/#!/Ranwik_Julianto" target="_ranwik_julianto="Follow Me on Twitter">