-->

Monday, 3 December 2012

Agnes Monica Dan Timbaland Bakal Mengguncang Bali




Banyak fans musik Indonesia yang mengaku jenuh dengan kabar go internasionalnya salah satu penyanyi terbaik Indonesia, Agnes Monica, yang tak kunjung jelas. Namun segala pendapat negafif tentang Agnes bakal terbantahkan dengan rencana penampilan kolaborasi Agnes Monica dan Timbaland di Nusa Dua, Bali, Kamis, 6 Desember 2012 mendatang.




Seperti yang diungkapkan pihak penyelenggara di press relesae, Timbaland bakal hadir di acara Debut Perdana mPowering Mobile Platform ini. Dipastikan Agnes Monica bakal berkolaborasi dengan pria yang juga salah satu produser musik terbaik dunia tersebut.




"Kaum muda di seluruh dunia bisa mendapatkan lagu–lagu yang direkam dalam konser tersebut, ditambah sebuah lagu eksklusif dari Timbaland dan Agnes Monica melalui mobile application ini," ungkap pihak penyelenggara melalui press release yang dikirimkan pada KapanLagi.com®.




Konser ini bakal dipandu langsung oleh Timbaland dan Monique Mosley. Keduanya bakal berbagi cerita pada 2.000 kaum muda yang hadir secara langsung maupun virtual. mPowering Mobile Platform sendiri dikembangkan untuk memfasilitasi kaum muda dalam menyuarakan pendapat mereka dengan mudah melalui teknologi digital yang ada di tangan.

Real Time Pengunjung

My Friends

https://twitter.com/#!/Ranwik_Julianto" target="_ranwik_julianto="Follow Me on Twitter">