-->

Friday, 21 December 2012

Agnes Monica @agnezmo Menutup Konser Make It Happen Dengan Lagu Muda



Agnes Monica pancarkan aura penyanyi berkelas dunia saat tampil di konser tunggalnya yang bertajuk Make It Happen yang digelar di Ballroom Djakarta Theater yang dimulai pukul 21.00 WIB dan selesai pukul 23.00 WIB.



Konser perayaan penyanyi yang sudah melepas debut album Si Meong saat menjadi penyanyi cilik pada 1992 ini genap 20 tahun berkarier di industri musik.



Konser ini juga sekaligus acara megah menutup akhir tahun 2012, di mana Agnes makin bersinar setelah merilis beberapa lagu untuk konsumsi masyarakat internasional, yakni "Shut 'Em Up", "Hide and Seek", dan "Flyin High". Lagu yang disebutkan tadi juga melantun tadi malam.



Perjalanan Agnes saat masih remaja punya mimpi jadi artis internasional dan mimpi itu akhirnya terwujud di tahun 2012 bisa tampak melalui rentetan yang dikisahkan oleh Agnes.



Seperti Agnes yang bertekat membuat mimpinya jadi nyata dan itu terwujud setelah bertemu dengan produser asal Amerika Serikat, Timbaland. Timbaland yang diketahui berkolaborasi dengan Agnes di lagu "Show A LIttle Love" memberikan pujian kepada Agnes sebagai penyanyi yang hebat.



Penyanyi kelahiran 1 Juli 1986 ini juga merasa beruntung ada provider Simpati telah mendukung singlenya, "Muda" di tengah hancurnya industri rekaman di Indonesia akibat download illegal.



Dia pun merasa terima kasih kepada tuhan dengan menyanyikan salah satu lagu pujian terhadap-Nya. Lagu hit milik Agnes lainnya yang digaungkan di konser ini ada "Rapuh", "Godai Aku Lagi", dan masih ada lagi.



Pertunjukan akrobatik dengan membuat "terbang" beberapa pria menggunakan sling cukup menarik, Agnes juga menyanyi dalam sangkar burung yang juga tampak mengapung di udara menggunakan sling.



Pernyataan Agnes yang bisa dijadikan acuan hidup bagi orang lain adalah "hal terbesar dalam hidup adalah bisa menginspirasi orang lain", dan "keyakinan datang dari hati dan pikiran kita."



Begitulah Agnes, semakin berumur semakin matang, semangat pun semakin menyala-nyala. Di akhir konser, dia persembahkah lagu terbarunya berjudul "Muda" yang diciptakannya bersama Ahmad Dhani.

Real Time Pengunjung

My Friends

https://twitter.com/#!/Ranwik_Julianto" target="_ranwik_julianto="Follow Me on Twitter">