-->

Thursday, 6 December 2012

5 Artis Muda Indonesia Yang Terlihat Dewasa



Dunia hiburan tanah air tidak henti-hentinya menghadirkan para Artis-artis pendatang baru.!!! Bahkan Artis-artis pendatang baru tersebut tidak kalah dengan para seniornya.!!

Nahh, kali ini Ranwik akan membahas tentang Artis Muda Indonesia yang terlihat dewasa.!!!
Siapa saja mereka.???
Yukk kita intip.!!! :-)






Nikita Willy



Menjadi public figure pasti selalu memperhatikan penampilannya kapanpun dan di mana pun. Aktris cantik Nikita Willy pun kerap tampil dengan make-up agar terlihat cantik di depan publik. Karena itulah perempuan berusia 18 tahun itu tampak lebih dewasa.
 Kini, ia tengah menjalin hubungan asmara dengan pesepakbola Diego Michiels. Niki pun tak segan-segan memamerkan kemesraan mereka lewat akun pribadi Instagram-nya.






Manohara



Banyak yang tidak menyangka Manohara kelahiran tahun 1992. Tubuhnya yang tinggi, berisi, dan montok membuatnya terlihat lebih “besar” dari anak-anak seumurannya. Ia juga selalu tampil dewasa di setiap penampilannya.
 Mano, begitu akrab disapa, memang mengawali kariernya sebagai model. Ia juga sempat terpilih oleh Majalah Harper’s Bazaar sebagai salah satu 100 Pesona Indonesia.






Citra Kirana



Wajah cantik Citra Kirana pasti tak asing lagi bagi para pecinta sinetron. Namanya pun semakin bersinar ketika berperan sebagai Rumanah di sinetron ‘Tukang Bubur Naik Haji’.
 Tapi, siapa sangka finalis Gadis Sampul 2007 itu kelahiran tahun 1994? Di usianya yang sangat muda itu, Citra terlihat cantik dan dewasa di setiap penampilannya di layar kaca.







Alika



Paling muda saat masih bergabung di girlband Princess, bukan berarti tak terlihat dewasa di penampilannya. Karena tubuhnya yang tinggi, Alika (kelahiran 1994) terlihat seumuran dengan personel Princess lainnya yang rata-rata berusia 20 tahun ke atas.






Angelica Martha Pieters



Masih ingat dengan Angel Pieters? Yap, si ‘Idola Cilik’ itu kini tak “cilik” lagi. Sudah memasuki usianya yang ke-15 tahun, Angel pun terlihat lebih dewasa dibandingkan dengan anak-anak seumurannya.
 Rambutnya yang panjang dan tubuhnya yang tinggi dan berisi, sering membuat orang lupa ia merupakan penyanyi kelahiran tahun 1997.

Real Time Pengunjung

My Friends

https://twitter.com/#!/Ranwik_Julianto" target="_ranwik_julianto="Follow Me on Twitter">