-->

Saturday, 3 November 2012

Profil Singkat, Koleksi Foto Dan Fakta Tentang Ray Prasetya




Profil Singkat Ray Prasetya



Nama Lengkap : Muhammad Raynald Prasetya

Nama Panggilan : Ray

Tempat Lahir : Bekasi, Indonesia

Tanggal Lahir : 22 Oktober 1997

Alamat : Pondok Pekayon Indah blok. CC 30 No. 18 Jl. Palem Barat X RT. 005/16 Pekayon Jaya Bekasi Selatan 17148

Agama : Islam

Sekolah : SMP Tunas Jaka Sampurna School Bekasi

Cita-cita : Drummer Profesional & Musisi Serba Bisa

Hobi : Main drum, Main rubik

Makanan Favorit : Masakan Mamanya Ray

Warna Favorit : Merah

Film Favorit : School of rock, the rocker & August Rush

Merk Drum : Fabian

Idola : Gilang Ramadhan

Ray On Twitter : @Rayprasetya227

Ray Fans : Ray Ready




Keluarga

Nama Ayah : Rian Widaryanto

Nama Ibu : Ritha Nurwita

Nama Kakak : Rangga Raditya, Rivera Ratu Prawita




Julukan untuk Ray
~ MR. Gocap
~ MR. Rubik










Koleksi Foto Ray Prasetya




















Fakta Tentang Ray Prasetya


Ray adalah peserta Idola Cilik yang ke 3

Ray itu orang sunda tapi gak lancar bahasa sunda

Punya sahabat namanya bite7 anggotanya terdiri dari 7 orang. Dan itulah alesannya username twitternya sekarang ada 7nya

Ray punya pacar yang namanya Nadine Donna

Ray itu orangnya sedikit sensitive

Nama SDnya Ray adalah SD Pekayon Jaya 10 bekasi

Tingkat KePDannya lumayan tinggi

DP BBMnya selalu pake foto lamanya. Pernah pake foto dia waktu masih kecil dulu

Ray suka banget music

Ray suka banget makan es krim magnum & coklat silverqueen.

Ray mulai suka drum sejak umur 6 tahun (kelas 1 SD)

Ray selalu ramah sama RR (Ray Ready).

Tweet Ray yang real @rayprasetya227.

Ray ngga terlalu suka foto-foto

Ray termasuk anak Soleh (Rajin Ibadah)

Ray anaknya jail kalo sama cewe di sekolahnya

Waktu berenang, celana Ray sempet melorot dan celana dalemnya keliatan, terus diketawain sama yang liat dan Ray bilang gini "Jangan diketawain, ini ga lucu!" waktu bilang gitu mukanya lucu banget

Ray anak bungsu dari 3 bersodara. Kedua kakaknya memiliki nama depan yang sama yaitu huruf R (Rangga dan Rivera), dan Mama dan Papanya juga memiliki nama depan sama yaitu R (mama Ritha & papa Rian)

Ray cuma pingin Ray Ready bangga sama dia

Dulu Ray latihan drum menggunakan panci dan sumpit

Ray juga ngga mau menyebut dirinya ARTIS padahal emang dia artis.

Ray juga suka disapa GOCAP.

Ray juga suka rubik

Ray suka ngoleksi stik drum.

Terus katanya, Ray juga punya banyak rubik di rumahnya yang sebagian dikasih dari RR yang berkunjung ke rumah Ray

Selain drum, Ray juga bisa main alat musik gitar, bass & keyboard. Ray belajar semua alat musik itu secara otodidak

Ray pernah berkolaborasi dengan drummer kawakan Gilang Ramadhan & Anton personil Kerispatih

Ray suka main techdeck

Ray punya 4 techdeck, ada juga yang dikasih RR merknya “elemen”

Ray punya lintasan fingerboard

Ray anaknya santai, kocak & ngga ribet

Pertama kali latihan drum pake panci & sumpit

Kalau main drum mulutnya ngga bisa diem sama kaya Gilang

Kalau nulis ketawa ahahaha atau hehehe

Kata Alvin Ray itu kalem


Ray sama Deva disayang banget sama Alvin

Ray suka manja kalau sama mamanya, mungkin karena Ray anak terakhir kali ya

Waktu itu ada yang teriak “Ray salam dari . . . .” trus Ray bilang “Salam balik”, kata dia lagi “Salam balik lagi” Ray bilang “Salam balik” dan seterusnya

Waktu itu ada yang nanya Ray kamu kok ganteng banget sih, makan apaan? Trus Ray bilang “Makan nugget (?)”

Kalau ditanya favoritnya apa pasti jawabnya belom tau, ngga tau atau terserah

Ray anaknya ngga tegaan, waktu itu aja di TV ada berita tentang anak kecil yg kepalanya besar trus Ray langsung nutupin mukanya

Anak Idola Cilik yang paling taat beribadah itu Ray

Sahabatan juga sama JP Milenix

Ray ngga mau main drum sambil menyanyi, soalnya ribet. Konsentrasinya jadi terbagi dua

“Aku merasa asyik dengan alat musik drum. Kayaknya, jiwaku itu menyatu banget sama alat musik itu” kata Ray

Real Time Pengunjung

My Friends

https://twitter.com/#!/Ranwik_Julianto" target="_ranwik_julianto="Follow Me on Twitter">