-->

Friday, 23 November 2012

My Name Is Ranwik Makitulung






My Name Is Ranwik Makitulung


Aku adalah Ranwik
Selalu mencoba tersenyum meski hati terluka


Aku adalah Ranwik
Selalu tampak tegar seperti karang namun sebenarnya rapuh bagai butiran pasir yang dihempas deburan ombak


Aku adalah Ranwik
Penuh cinta namun sebenarnya hampa


Aku adalah Ranwik
Berhati besar tapi sebenarnya beku


Aku adalah Ranwik
Penuh semangat meski tak berdaya

Aku adalah Ranwik
Hidup, bernafas dan menjalani hari tanpa sosokmu


Aku adalah Ranwik
Bagian dari hidup yang kau abaikan


Aku adalah Ranwik
Orang yang tak akan pernah bisa membencimu


Aku adalah Ranwik
Orang yang setia untuk menantimu


Aku adalah Ranwik
Dan selamanya adalah Ranwik






My Name Is Ranwik Makitulung

Real Time Pengunjung

My Friends

https://twitter.com/#!/Ranwik_Julianto" target="_ranwik_julianto="Follow Me on Twitter">