-->

Friday, 23 November 2012

Lirik Dan Terjemahan Teaser Album Internasional Agnes Monica @agnezmo




Pemilik nama lengkap Agnes Monica Muljoto atau yang lebih akrab disapa Agnes Monica ini selalu saja menjadi Trending Topic di dunia Maya. Baru-baru ini Video Teaser Album Internasionalnya beredar dan cukup menghebohkan dan membuat para Fansnya harus bilang Woow.!!! Hehehehe..

Nah, kali ini tughh Ranwik hadir buat Sobat sekalian hanya untuk memberikan sedikit info mengenai Video Teasernya Agnes Monica yang beredar beberapa waktu lalu.
Agnes Monica yang tampil begitu seksi dan tetap mengubar gaya yang feminim bertabur budaya Indonesia terdengar melantunkan beberapa lirik dari lagu terbarunya. Eumhh, mau tau lirik lagunya.???
Hmmppphhh, gimana yaghhh.??!!!
Yaghh udah deghh, nihh dia Ranwik kasih buat kalian semua.!!!
Kalau ada yang kurang, Ranwik mohon maaf.!!!






Lirik Dalam Video Teaser Album Internasionalnya Agnes Monica






Berikut adalah lirik video teaser Agnes Monica beserta terjemahannya…


Haaa.. betcha i can make you love me long time...

Watch the way i switch it drop it one time...

Baby feed up with my energy, let me lead you to your destiny...





I know you like it when i swing it like that, wonder woman back and forth like that...

Baby i can see you into me, take it in up in your fantasy...

Na na na na na na, amore baby i love you...





Dan terjemahannya dari Gogle translate dengan sedikit penyesuaian….


Haaaa.. Aku bertaruh kamu akan terus mencintaiku dalam waktu yang lama…

Perhatikan cara bagaimana aku mengalihkan, menjatuhkannya  (melakukannya) dalam sekali waktu…

Sayang makanlah (hidup dengan) energiku, biarkan aku membimbingmu ke takdirmu…

Aku tahu kamu menyukainya ketika aku mengayun seperti itu…

                        Wonder woman maju mundur (bolak-balik) seperti itu…

Sayang aku bisa melihatmu datang kepadaku, Bawalah itu masuk ke dalam fantasimu…

NANANANANANAN Amore (Dewa/Dewi Cinta) Sayang, Aku mencintaimu…








Nahh, kira-kira kayak githu liriknya. Semoga kalian bisa terhibur.!!!
Salam Kompak dari Ranwik Makitulung.!!! :-)

Real Time Pengunjung

My Friends

https://twitter.com/#!/Ranwik_Julianto" target="_ranwik_julianto="Follow Me on Twitter">