-->

Thursday, 29 November 2012

Jebolan Mamamia Yang Eksis Di Dunia Musik





Holllaaaa.!!!
Ranwik hadir lagi buat Sobat sekalian hanya untuk memuaskan keinginan Sobat tentang Info-info menarik dan terkini. Eumhhh, gimana, udah pada puas belum.??? Moga-moga Info yang Ranwik kasih bisa bikin kalian betah untuk berkunjung di blognya Ranwik yaghh.!!! :D
Oughh yaghh, kali ini tughh Ranwik bakalan ngasih info tentang para jebolan Mamamia yang masih tetap eksis di dunia tarik suara.!! :D

Mamamia adalah ajang pencarian bakat menyanyi yang menguji kekompakan ibu dan anak perempuannya. Acara ini tayang di salah satu stasiun TV swasta pada tahun 2007. Di mana respon yang diberikan pada musim pertama begitu besar dan menggembirakan.


 Meski pada musim kedua dan ketiga penayangan program ini bisa dibilang tak sukses, jebolan Mamamia banyak yang berhasil meramaikan panggung hiburan musik tanah air. Siapa saja sih mereka.??? Intip yuk.!!!






1. Mytha





Paramytha Lestari Mulyarto atau akrab disapa Mytha adalah pemenang Mamamia musim pertama. Seperti yang dijanjikan, begitu menang, Mytha mendapatkan kesempatan memiliki album rekaman. Sayangnya proses album pertama pemilik suara jazzy ini berjalan cukup lama hingga pada tahun 2010 baru rilis.


Cuma Kamu, Cuma Aku adalah debut album Mytha. Single pertamanya bertajuk Tentang Mimpiku yang menjadi soundtrack sinetron Arti Sahabat.



Baru-baru ini Mytha merilis single berjudul Aku Bukan Dia yang merupakan ciptaannya sendiri.












2. Margareth




Pemilik nama lengkap Margareth Uliasih Debora Siagian ini adalah juara kedua Mamamia musim pertama. Begitu program berakhir, Margareth sempat meluncurkan satu single bertajuk Tak Tahan Sepi yang tergabung dalam album Mamamia: Melangkah Bersama.


Usai itu namanya tenggelam karena Margareth sibuk dengan album rohani dan album berbahasa Batak.


Akhir tahun ini Margareth bergabung dengan label Sony Music. Dia menjadi partner duet Rio Febrian dalam single Kharisma Cinta. Tak hanya itu, Margareth juga merilis single lawas Manis dan Sayang yang didaur ulang untuk ramaikan track di debut albumnya nanti.








3. Dara




Dara Rizki Ruhiana atau Dara The Virgin merupakan jebolan Mamamia tersukses. Gadis kelahiran Agustus 1991 ini tereksekusi pada malam keenam musim kedua.


Seperti janji yang diucapkan Ahmad Dhani saat babak Goes 2, dia pun mengontrak Dara sebagai personil The Virgin meski tak menjadi juara pertama. Dan terbukti, Dara sukses besar bersama partnernya Mitha.











4. Faby




Wajahnya yang cantik serta suara yang lembut membuat karir Faby Marcelia begitu cepat menanjak. Finalis Mamamia musim kedua kelahiran 1996 ini pertama muncul dengan single Pura-Pura ciptaan Bebi Romeo yang menjadi soundtrack sinetron Laila.


Lepas itu, Faby sendiri malah membintangi beberapa judul sinetron dan layar lebar sambil tak lupa merilis single seperti Jodoh.











5. Wizzy




Williana Saraswati adalah runner up Mamamia 2008 asal Surabaya. Memakai nama panggung Wizzy, gadis cantik ini telah menelurkan dua single bertajuk Tak Ku Sesali dan Air Mata Terakhir.


Selain itu Wizzy juga menjadi bintang iklan, presenter program musik Klik!, membintangi FTV serta sinetron musikal ISkul.












6. Vanya




Vanya, begitu ia akrab disapa adalah finalis yang tersisih pada malam kedelapan musim kedua. Cewek kelahiran Malang 14 Maret 1992  ini dikenal saat kolaborasi bersama Pay dan Irang dalam single Pas Kena Hatiku dan Bad Boy Bad Girl. Sebelumnya dia meluncurkan single berjudul Kamu Buat Hatiku Mati ciptaan Pay dan Dewiq di tahun 2011.











7. Brenda




Pemilik nama lengkap Brenda Rachel Giovanka Bolang ini gagal masuk dalam 3 besar Mamamia musim kedua. Single perdananya bertajuk Cinta Di Ujung Tanduk rilis akhir tahun 2011. Single bernuansa pop ballad ini ciptaan Posan yang berhasil memunculkan karakter suara Brenda. Brenda pun kini telah memiliki dua Album Rohani Kristen yang bertajuk Melangkah Pasti dan Ku Hidup BagiMu.


Real Time Pengunjung

My Friends

https://twitter.com/#!/Ranwik_Julianto" target="_ranwik_julianto="Follow Me on Twitter">