-->

Wednesday, 31 October 2012

Profil Singkat Dan Koleksi Foto Linzy 7 Icons








Hy Sobat.!!!

Selamat pagi menjelang siang.!!!! :D
Masih pada semangatkan.??? Hehehehehehe :-)
Kali ini Ranwik hadir lagi buat Sobat.!!!
Smile for You.!!!

Eumhh, pada ngefans nggak sighh ama Girl Band 7 Icons.???
Kalau pada fans, berarti Sobat sekalian pada tau donk ama lagu-lagunya plus para personilnya.??!! Gimana, pada tau nggak sighhh.???

"Nggak, nggak, nggak kuat...
Nggak, nggak, nggak kuat...
Aku nggak kuat sama playboy, playboy..."

Nahh, itu dia tugh salah satu lagu dari si Girl Band 7 Icons, eumhh, udah pada tau kan.???
Edisi hari ini akan Ranwik awali dengan Profil Singkat dari salah satu personil 7 Icons.!!!
Dia adalah Linzy 7 Icons, yang biasa disapa Chi-chi Linzy...
Mau tau Profil Singkatnya.??? Nihh, Ranwik langsung kasih Profil Singkatnya si Chi-Chi Linzy.!!!
Selamat membaca.!!! :D





Profil Singkat Linzy 7 Icons



Nama Lahir : Linda Kumala Sari


Nama Lengkap : Linzy Novia Margaretha


Nama Panggilan : Linzy, Chi-chi Linzy, Chi-chi


Nama Beken : Linzy 7 Icons


Tempat Lahir : Singkawang, Kalimantan Barat, Indonesia


Tanggal Lahir : 11 Maret 1991


Tempat Tinggal : Jakarta, Indonesia


Girl Band : 7 Icons


Agama : Kristen


Pekerjaan : Penyanyi, Artis, Model


Jenis Musik : Pop


Musik Favo : Jazz, Pop


Hobby : Baca Buku


Linzy On Twitter : @Linzy7ICONS


Tahun Aktif : 2010 - Sekarang


Fans Linzy : LINZYOUS


Perusahaan Rekaman : Keci Music







Koleksi Foto Linzy 7 Icons















Real Time Pengunjung

My Friends

https://twitter.com/#!/Ranwik_Julianto" target="_ranwik_julianto="Follow Me on Twitter">