-->

Wednesday, 3 October 2012

Profil Singkat Dan Koleksi Foto Adipati Dolken



Hy Sobat.!!! Ketemu lagi dengan Ranwik.!!!
Oughh yaghh, thanks banget yaghh karena Sobat sekalian udah pada main-main ke Blognya Ranwik.!!! Ranwik harap, Sobat sekalian nggak bakalan bosen untuk berkunjung.!! :-)

Kali ini Ranwik pengen hadirin yang spesial buat Sobat.!!! Hehehehehehe, kayak Martabak Telur ajha.!! :-)
Di Post Ranwik kali ini bakalan ngehadirin tentang Profil Singkat serta beberapa Koleksi Foto dari salah satu Aktor Muda dan Tampan. Aktor Muda tersebut sudah dikenal sebelum dia bermain dalam Film 'Perahu Kertas'. Namun setelah perannya dalam Film 'Perahu Kertas' membuat nama Aktor blasteran Jerman tersebut melambung. Dalam Film 'Perahu Kertas' Aktor tersebut berperan sebagai KEENAN.

Mau tau kelanjutannya.??? Yaghh udah, nihhh dia Profil Singkatnya si Keenan alias Adipati Dolken.!!!
Selamat Membaca.!!! :-)



Profil Singkat Adipati Dolken



Nama Lengkap : Adipati Koesmadji


Nama Panggilan : Adipati, Adi, Dodot, Bule, Virgo 'Kepompong'


Nama Keren : Adipati Dolken


Tempat Lahir : Bandung, Indonesia


Tanggal Lahir : 19 Agustus 1991


Alamat : Taman Pondok Cabe


Warna Favo : Hitam, Putih, Merah


Hobby : Main Basket


Musik Favo : Rock, Slow Rock


Film Favo : Komedi, Action


Email : killdagangsta@hotmail.com


Adipati On Twitter : @adiipati


Tahun Aktif : 2008 - Sekarang




Koleksi Foto Adipati Dolken













Real Time Pengunjung

My Friends

https://twitter.com/#!/Ranwik_Julianto" target="_ranwik_julianto="Follow Me on Twitter">