-->

Monday, 1 October 2012

Pemberian TUHAN










A : Seandainya kamu di beri pilihan untuk menjadi orang buta , orang tuli , dan orang bisu . Kamu akan pilih yang mana?

B : tentu aku tak akan melilih semua itu , aku akan memilih menjadi orang normal saja .. kalo kamu akan memilih yang mana ?


A : Akan memilih semuanya ..


B : Kenapa ? Bukankah lebih enak jika kita bisa melihat, mendengar dan berbicara?


A : Memang, kamu benar,,,,


Dan Tuhan pun juga menciptakan keindahan di alam semesta ini untuk kita nikmati.

Tuhan menciptakan pemandangan yang indah untuk kita lihat dengan mata kita, tetapi aku lebih baik memilih buta , jika mata yang Tuhan berikan untukku hanya ku gunakan untuk melihat keburukan saja dan aku membiarkan keburukan itu terjadi begitu saja.

Kedua , aku lebih memilih tuli .


Tuhan menciptakan telinga untuk manusia agar bisa mendengarkan kalimat-kalimat yang baik pula. Tetapi  jika telinga yang Tuhan berikan untukku hanya ku gunakan untuk mendengar yang buruk-buruk saja , dan aku mengikuti bisikan-bisikan buruk itu hanya akan percuma .


Dan yang terakhir aku lebih memilih menjadi bisu ,

Sesungguhnya Tuhan menciptakan mulut bagi manusia untuk mengabarkan kebaikan, namun jika mulut yang Tuhan beri kepadaku hanya ku gunakan untuk berbicara bohong yang tak pernah ada faktanya juga akan menjadi percuma.

Karena Tuhan menciptakan kita dalam bentuk sebaik-baiknya , jadi gunakanlah juga pemberian Tuhan itu dengan sebaik-baiknya pula.

Real Time Pengunjung

My Friends

https://twitter.com/#!/Ranwik_Julianto" target="_ranwik_julianto="Follow Me on Twitter">