-->

Thursday, 25 October 2012

Lirik Lagu Petra Sihombing - Jangan Terlalu Rindu





Petra Sihombing - Jangan Terlalu Rindu






Waktu terus berlalu, kau telah pergi jauh

Jangan berpindah hati, aku tetap milikmu



Bila kau ingat masa itu

Bila kau ingat aku, jangan jangan

Bila ku ada di mimpimu, bila merindukanku

Jangan, jangan terlalu rindu





Aku tanpa dirimu, dirimu tanpa diriku

Berat harus sendiri walau kamu milikku





Bila kau ingat masa itu

Bila kau ingat aku, jangan jangan

Bila ku ada di mimpimu, bila merindukanku

Jangan, jangan terlalu rindu





Oh bila kau ingat masa itu

Bila kau ingat aku, jangan jangan

Bila ku ada di mimpimu (di mimpimu), bila merindukanku

Jangan, jangan terlalu rindu





Bila kau ingat masa itu

Bila kau ingat aku, jangan jangan (terlalu rindu)

Bila ku ada di mimpimu, bila merindukanku

Jangan (jangan), jangan, walau ku rindu

Real Time Pengunjung

My Friends

https://twitter.com/#!/Ranwik_Julianto" target="_ranwik_julianto="Follow Me on Twitter">