-->

Saturday, 13 October 2012

Goresan Hati Untuk Ibu







Entah apa yang membuat ku gundah hingga meneteskan air mata. Menangis, meratapi hidup yang semakin sulit untuk dipahami. Dalam keheningan dan kesendirian aku tersadar akan satu hal. Mungkin aku belum benar-benar dewasa. Karena terkadang rasa gundah itu pun membuat air mata ku menitih sejadi-jadinya. Pedih, perih, seakan semua luka yang lama terpendam kini terkuak dan semakin tak bisa dibendung oleh hati.
Rindu, itulah yang mungkin ku rasakan. Entah benar perasaan itu, tapi semakin ku pendam perasaan itu semakin menguras hati dan air mata ku. Serasa ada yang kurang di dalam hati ku. Hampa, kosong, itulah yang menyelimuti hati ku yang semakin pedih.
Eumhh, benarkah Pria itu tidak boleh cengeng.??? Tidak boleh menangis.??? Aku tak tau, tapi yang pasti rasa Rindu itu membuat ku galau, segalau-galaunya.
Aku rapuh, tapi tetap mencoba bertahan dengan semua kepingan hati yang luka itu. Aku tak mampu, tapi aku tetap berdiri tegar mengahadapi rasa Rindu itu.!!
Pertanyaan demi pertanyaan pun menyeruak dan membebani pikiran ku.
Mungkinkah dia mengharapkan kehadiran ku.???
Mungkinkah dia merasakan hal yang sama dengan ku.???
Sungguh, Rindu ini menyiksa ku.!!! Rindu ini membuat ku merana.!!!
Bahkan terkadang, aku mencoba menolaknya dengan berfikiran jelek terhadap mu, tapi yang ada, aku semakin tersiksa.!!! Aku tak bisa menyembunyikan rasa Rindu itu.!!!
Di benakku selalu terlukis indah nama mu.!!!
Di pikiranku selalu terlintas tanya tentang mu, tentang mu, tentang mu, dan hanya tentang mu.!!!
Ingin sebenarnya aku menghubungi mu, tapi perasaan takut selalu menggagalkan niat ku. Aku takut mengganggu mu, aku takut kau menolakku.!!! Aku tersiksa dengan perasaan ini.!!!
Ibu, dimana pun kamu berada, aku selalu berdoa untuk mu.!!!
Semoga kau akan selalu bahagia, bahkan lebih bahagia dari ku.!!!
Aku merindukan mu Ibu.!!!
Aku menyayangi mu Ibu.!!!
I Love You Ibu.!!!








I LOVE YOU MOM.!!!!
YOU ARE MY EVERYTHING.!!!

Real Time Pengunjung

My Friends

https://twitter.com/#!/Ranwik_Julianto" target="_ranwik_julianto="Follow Me on Twitter">