-->

Monday, 1 October 2012

5 Anak Selebriti Indonesia Paling Hits










 
Eumhhh, berbicara tentang Anak pastinya sangat membanggakan. Tak sedikit Anak yang mengikuti jejak dari Orang Tuanya. Bak pepatah yang mengatakan ‘Buah jatuh tidak jauh dari pohonnya’. Youpzz, hal ini sepertinya sangat tepat menggambarkan ke lima Anak Selebiti yang tergolong dalam ‘5 Anak Selebriti Indonesia Paling Hits’. Bagaimana tidak, ke lima Anak Selebriti tersebut sukses mengikuti jejak dari Orang Tuanya.!!! Eumhhh, kira-kira siapa ajha yaghh yang masuk dalam daftar tersebut.??? Kalau gitu langsung ajha nihhh dia daftar selengkapnya.!!!




Al, El, dan Dul

Al, El, dan Dul sepertinya tak mau kalah eksis dengan kedua orang tuanya Ahmad Dhani dan Maia Estianty yang sukses di dunia permusikan Indonesia. Ketiganya tergabung dalam band 'The Lucky Laki' yang dibentuk sendiri oleh Dhani pada Jumat (10/4/2009).


Dalam band tersebut, Al memegang vokal dan gitar, El sebagai drummer, dan Dul memegang bass. Lucky Laki juga sudah mempunyai satu buah album yang berjudul 'New Beginning 09' dengan lagu andalannya 'Aku Bukan Superman'.


Namun, Dhani mengaku hanya membentuk band tersebut untuk mengisi waktu luang saja setelah sekolah. Kakak-beradik Al, El, dan Dul lebih memilih menjadi pemain sepakbola ketimbang musisi.


"Mereka sebenarnya cita-citanya mau jadi pemain sepakbola nasional. Cuma kan umur segini belum ada fasilitasnya untuk ke sana, makanya mereka ngeband dulu," ujar Dhani kala itu.







Aurel Hermansyah

Aurel Hermansyah dapat dibilang tak kalah hits dengan kedua orang tuanya. Selain Anang Hermansyah dan Krisdayanti yang cukup meramaikan dunia hiburan Tanah Air, ternyata dara yang tengah menginjak usia remaja itu juga menjadi sorotan media.


Mengikuti jejak 'Pipi' dan 'Mimi'-nya, Aurel pun merambah ke dunia tarik suara. Ia mengeluarkan album pertamanya yang bertajuk 'Tanpa Bintang' pada 2010. Belum lama ini, perempuan kelahiran Jakarta, 10 Juli 1998 itu juga telah mengeluarkan single terbarunya berjudul 'Pilihlah Aku' dan berduet dengan sahabatnya, Deanda Putri.


Tak hanya di bidang musik saja, kehidupan percintaan Aurel pun juga menjadi sorotan bagi media dan penggemarnya. Terlebih, ia sering 'curhat' lewat akun Twitter pribadinya. Jangan galau terus ya, Loli.








Juwita Bahar

Like mother, like daughter. Setelah Annisa Bahar sukses dengan goyang patah-patahnya, kini putrinya Juwita pun sukses di dunia dangdut Tanah Air.


Ia menggebrak industri musik Indonesia lewat aksinya di acara SCTV Music Awards tahun 2008 silam dengan membawakan lagu 'Maybe Yes Maybe No'. Pedangdut kelahiran 1 Januari 1996 itu pun juga merilis album perdananya bertajuk 'Maybe Yes Maybe No'.


Tak hanya eksis di dunia tarik suara saja, dara yang akrab disapa dengan sebutan Juwi itu juga merambah ke dunia peran. Ia mengasah bakat aktingnya lewat sinetron 'Eneng' dan 'Mendadak Dangdut The Series'. Bahkan, ia sempat main film layar lebar berjudul 'Cewek Saweran'.









Cinta 'Kuya'

Tak seperti anak selebriti lainnya yang rata-rata menjadi seorang penyanyi, Cinta Rahmania Putri Khairunnisha atau lebih dikenal dengan sebutan Cinta 'Kuya' pertama kali muncul di dunia hiburan Indonesia sebagai pesulap cilik. Anak dari Uya Kuya itu sukses menghibur masyarakat Indonesia dengan aksi sulapnya yang menggemaskan.


Di usianya yang sangat belia, Cinta juga sudah tampil di International Magic Extravaganza di Malaysia pada Juni 2008 lalu. Cinta pun tercatat sebagai pesulap termuda di Museum Rekor Dunia Indonesia (MURI).


Selain itu, ia juga sempat mempunyai acara reality show sulap yang disiarkan sebuah stasiun TV swasta dan berhasil mengalahkan sang ayah dengan mendapatkan penghargaan sebagai 'Pembawa Acara Paling Ngetop' di ajang SCTV Awards 2010.


"Kemarin kan papa menang, jadi sekarang aku yang menang," celoteh Cinta dengan gaya menggemaskan.









Aaliya

Penyanyi Reza Artamevia sangat mendukung anaknya, Aaliya dalam menyanyi. Ia pun kerap mengarahkan sang anak yang kini juga memperkuat grup cilik Lollipop. Girlband cilik yang terbentuk pada pertengahan 2011 itu juga sempat masuk nominasi di acara DahSyat Award.


"Mamahku ngelatih untuk menyanyi. Kadang-kadang di studio, kadang juga di rumah. Kalau latihan kasih tahu nafasnya bagaimana, lagu apa saja yang bisa kita hafal dan teknik-teknik menyanyi," ujar Aaliya. Kini, Lollipop kembali eksis di jagad hiburan Indonesia dengan single terbaru mereka 'Keajaiban' yang rilis pada bulan Juli 2012 lalu.

Real Time Pengunjung

My Friends

https://twitter.com/#!/Ranwik_Julianto" target="_ranwik_julianto="Follow Me on Twitter">