-->

Thursday, 13 September 2012

Zayn One Direction Mengalami Cidera



Siapa sigh yang nggak kenal ama Band ‘One Direction’.??? Sow pasti semuanya pada kenal kan.??? Bagi yang nggak kenal, eumhh, perlu up-date kali yaghh.!!! Hehehehehe :-) Just Kidding.!!
Eumhhh, kalau udah pada kenal, pasti tau dong ama personilnya.??? Kali ini Ranwik mau nge-bahas salah satu personilnya ‘One Direction’ yang baru-baru ini terlihat berjalan agak pincang dikarenakan mengalami cidera. Youpzz, dia adalah ‘Zayn Malik’ personil yang paling digemari.

Hmmmppp, sesuatu yang berlebihan sepertinya tidaklah baik. Mungkin, itu pula yang dialami oleh personil One Direction yang satu ini. Ketika sedang merayakan kemenangan besar One Direction di MTV VMA bersama Justin Bieber, engkel Zayn mengalami cidera. Hal ini terungkap ketika Zayn sedang berjalan terpincang-pincang di Los Angeles dengan menggunakan bantuan kruk. Moment tersebut ternyata sempat diabadikan oleh media sehingga menimbulkan kepanikan bagi para penggemarnya. Mengetahui akan hal itu, dengan sesegera mungkin Zayn pun mengumumkan keadaannya melalui akun twitternya.



“Hai semua, hanya ingin memberi  tahu kalian bahwa aku baik-baik saja. Tidak usah khawatir. Terimakasih, kalian begitu luar biasa,” Ujar Zayn di akun twitternya yang sempat ia non-aktifkan itu.

“Aku sudah pernah bilang ini berkali-kali, tapi kalian adalah fans terbaik di dunia. Terimakasih karena kalian sudah menjadi luar biasa. Aku mencintai kalian semua.” Tambah Zayn.

Real Time Pengunjung

My Friends

https://twitter.com/#!/Ranwik_Julianto" target="_ranwik_julianto="Follow Me on Twitter">