-->

Monday, 10 September 2012

Regina Bakal Tampil Di Singapura




Pemenang Indonesian Idol 2012, Regina Ivanova, kini sedang mempersiapkan diri untuk menghibur para masyarakat yang berada di Singapura. Gadis yang bertubuh subur ini mengaku tiada pernah terbayang bakalan secepat ini dia bisa melangkahkan kaki ke dunia Internasional, meskipun itu baru di daerah ASEAN. Memang Regina sangatlah baru di dunia Industri Musik, tapi karyanya lewat persembahan terbaiknya dalam setiap penampilannya membuat dia layaknya seorang Diva. Bahkan sebelumnya, Ahmad Dhani pun pernah mengakui akan hal itu.
Saat ditemui disela-sela latihannya, Regina terlihat begitu bahagia dan menikmati pekerjaannya sekarang. Saat diwawancarai Regina pun membocorkan sedikit mengenai perjalanannya nanti di Singapura.
“Aku tughh bakalan ngebawain lagunya Ayu Ting-Ting yang judulnya tughh Alamat Palsu, tapi aku tughh bakalan ngebawainnya dalam versi yang berbeda dengan Ayu Ting-Ting.!!! Aku bakalan ngebawainnya agak nge-jazz.!!!” Ujarnya menceritakan lagu yang nantinya akan dibawakannya di negeri Berkepala Singa itu.
Menurut Ayu Ting-Ting, versi Jazz yang dibawakan oleh Regina tugh keren. Eumhh, emang bener keren sigh.!!! Tunggu ajha penampilan, video dan berita nya.!!! Di jamin mantaap deghh.!!!!! :-D

Real Time Pengunjung

My Friends

https://twitter.com/#!/Ranwik_Julianto" target="_ranwik_julianto="Follow Me on Twitter">