-->

Wednesday, 26 September 2012

Profil Singkat Dan Koleksi Foto Jessica Mila










Eumhhh, apa kabar Sobat.??!! Semoga kalian pada baik-baik ajha yaghh.!!! :-)

Setelah kemaren Ranwik nge-bahas tentang Korea, kali ini Ranwik balik lagi ke Indonesia. Emang sighhh Aktris dan Aktor di Negara kita tughh nggak sengetop Aktris dan Aktor Korea. Tapi jangan salah lhooo.!!! Aktingnya tughhh keren banget.!!! Youpzz, emang benar, akting dari Aktris dan Aktor kita tughhh nggak bisa dipandang sebelah mata. Buktinya, ada beberapa Aktris dan Aktor kita tughh pernah beradu akting ama Aktris dan Aktor luar. Sebut saja diantaranya ada Agnes Monica, Revalina S Temat, dan masih ada yang lainnya.!!! Berbicara tentang Aktris dan Aktor Indonesia, kali ini Ranwik mau ngebahas tentang salah satu Aktris Muda dan juga Cantik. Eumhhh, pada mau tau nggak Profilnya.??? Yaghhh udah, kalau gitu kita langsung ajha ke Profil Singkat dari Aktris yang Ranwik maksud.!!! Selamat membaca.!!! :-D




Profil Singkat Jessica Mila




Nama Lengkap : Jessica Mila Agnesia

Nama Panggilan : Jessica, Mila, Jessi

Nama Beken : Jessica Mila

Tempat Lahir : Langsa, Aceh Timur, Indonesia

Tanggal Lahir : 03 Agustus 1992

Hobby : Dance, Cheerleader

Agama : Kristen

Tinggi Badan : 158 Cm

Berat Badan : 41 Kg

Minuman Favorit : Milkshake

Aktor Favorit : Adam Brody

Aktris Favorit : Mischa Barton

Jessica On Twitter : @Jscmila




Koleksi Foto Jessica Mila












Real Time Pengunjung

My Friends

https://twitter.com/#!/Ranwik_Julianto" target="_ranwik_julianto="Follow Me on Twitter">