-->

Wednesday, 5 September 2012

Lirik Lagu Coboy Junior ( Jendral Kancil )


 Jendral Kancil


 Jangan bilang kalau kamu jagoan
 Kalau bisanya cuma badung doang
 Jangan bilang kalau kamu jagoan
 Kalau bisanya usil dan keroyokan

 Jangan bilang kalau kita pengecut
 Kalau kita nggak suka tawuran
 Jangan bilang kita ini basi (basi)
 Kalau kita menang adu pintar

 Yang disebut sahabat
 Bukanlah saling azas manfaat
 Bila kau hidup saling berbagi
 Kau kaya dan sayang dunia

 Aku pengen kayak jendral kancil
 Jagoan pintar, punya akal segudang
 Suka menolong teman
 Walau kadang dia yang sial

 Aku pengen kaya jendral kancil
 Kalau ada musuh
 Dia selalu dilibas
 Jurus andalannya berkelahi pakai akal

 Jangan bilang kalau kamu jagoan
 Kalau bisanya cuma badung doang
 Jangan bilang kalau kamu jagoan
 Kalau bisanya usil dan keroyokan

 Jangan bilang kalau kita pengecut
 Kalau kita nggak suka tawuran
 Jangan bilang kita ini basi (basi)
 Kalau kita menang adu pintar

 Yang disebut sahabat
 Bukanlah saling azas manfaat
 Bila kau hidup saling berbagi
 Kau kaya dan sayang dunia

 Aku pengen kayak jendral kancil
 Jagoan pintar, punya akal segudang
 Suka menolong teman
 Walau kadang dia yang sial

 Aku pengen kaya jendral kancil
 Kalau ada musuh
 Dia selalu dilibas
 Jurus andalannya berkelahi pakai akal

 Jangan bilang kalau kamu jagoan
 Kalau bisanya usil dan keroyokan

 Aku pengen kaya jendral kancil
 Jendral kancil, jendral kancil
 Aku pengen kaya jendral kancil
 Jendral kancil, jendral kancil

 Aku pengen kaya jendral kancil (jendral kancil)
 Aku pengen kaya jendral kancil
 Aku pengen kaya jendral kancil
 Aku pengen kaya jendral kancil

Real Time Pengunjung

My Friends

https://twitter.com/#!/Ranwik_Julianto" target="_ranwik_julianto="Follow Me on Twitter">