-->

Monday, 3 September 2012

Lirik Lagu Alyssa Soebandono ( Cerita Cinta Kita )


Cerita Cinta Kita



Bukannya aku tak cinta

Ku hanya tahu ini keliru

Bukannya aku tak mau

Sungguh mati aku suka kamu



Setengah gila aku menahan rasa

Yang ada di dalam dada



Jangan kau paksa diriku

Untuk melanggar janji cintaku

Ku ingin sungguh ku mau

Tapi ku hanya tak bisa denganmu



Aku sendiri tapi kau bersamanya

Kita tak mungkin berdua



Reff:

Biarlah cerita cinta kita

Bersemi di dalam hati ini saja

Semoga kau bahagia

Aku juga pasti kan bahagia



Biarlah cerita kita

Menjadi bunga mimpi-mimpi semata

Semoga kau bahagia

Ku berdoa untukmu selamanya



Repeat reff [2x]

Real Time Pengunjung

My Friends

https://twitter.com/#!/Ranwik_Julianto" target="_ranwik_julianto="Follow Me on Twitter">