-->

Tuesday, 4 September 2012

Lirik Lagu Agnes Monica Feat Ahmad Dhani ( Cinta Mati )


Cinta Mati


Bagaimana caranya untuk
Agar kau mengerti bahwa
Aku rindu

Bagaimana caranya untuk
Agar kau mengerti bahwa
Aku cinta

*  masihkah mungkin hatimu berkenan
    menerima hatiku untukmu

 Reff: cintaku sedalam samudera
 setinggi langit di angkasa kepadamu
 cintaku sebesar dunia
 seluas jagad raya ini kepadamu
 kepadamu

Bagaimana caranya untuk
Agar kau mengerti bahwa
Aku rindu

Bagaimana caranya untuk
Agar kau mengerti bahwa
Aku cinta

Repeat *
Repeat reff

Bagaimana caranya
Agar kau mengerti
Bahwa aku mencintaimu selamanya

Bagaimana caranya
Agar kau mengerti
Bahwa aku merindukanmu selamanya

Repeat reff


Real Time Pengunjung

My Friends

https://twitter.com/#!/Ranwik_Julianto" target="_ranwik_julianto="Follow Me on Twitter">