-->

Tuesday, 11 September 2012

10 Lagu Indonesia Tergalau



Galau.???? Enggak lagiii.!!! :-D Hehehehehehe.

Kata Galau kayaknya udah jadi trend di kalangan para anak muda, bahkan yang udah tua pun pada tau dan suka nyebutin kata ini.

Galau adalah sebuah idiom untuk mengungkapkan perasaan yang gundah gulana entah karena pacar, atau suatu hal lain. Tetapi banyak orang yang dibuat galau karena gak punya pacaran atau baru saja bubaran dengan kekasihnya.

Dari hal ini ternyata menjadi inspirasi bagi para musisi untuk menciptakan sebuah lagu. Jadi kalau tengah galau seakan ada soundtracknya.

Lantas lagu apa saja yang membuat air mata kita terburai dan meringkuk di pojokan kamar.???? Berikut pilihan lagu pengantar galau.!!








Diposisi pertama tughh ada lagunya si Penyanyi Multi-Talent ‘Agnes Monica. Lagu Agnes Monica yang satu ini tughh emang kedengarannya nge-galau-in abiss.!! Hal ini tughh jelas banget Nampak dari setiap lirik-lirik lagunya.!!! Bagi yang nge-dengarin lagu ini tughh pasti perasaannya pada campur aduk, apalagi kalau situasinya tughh pas banget lagi diingkari cintanya. Lagu yang satu ini tughh emang benar-benar galau abiss, apalagi si Agnes Monica juga nge-bawa-innya secara total dan mendalami.!!! Judul lagunya tughh ‘Cinta Di Ujung Jalan’. Udah taukan.??? Kalau belum, coba ajha dengerin, pasti semuanya bakalan setujuh.!!! :-)










Lanjut.!!!

Kita langsung ajha ke posisi dua.

Diposisi dua tughh ada lagunya si Runner-Up Idol yang seangkatan ama si Mike Mohede. Eumhh, pada taukan yang Ranwik maksud.??? Yupzzz, dia adalah Judika Sihotang. Lagunya yang satu ini tughh emang kedengaran galau, tapi nggak kedengaran cengeng,  karena yang nyanyiinnya tughh bersuara melengking dan agak nge-rock. Eumhhh, biar agak nge-rock tapi tetap dapat banget galaunya. Hehehehe :-D Lagunya sigh vokalis Maha Dewa ini tughh emang keren abisss, siapa sigh yang nggak tau lagunya yang berjudul ‘Aku Yang Tersakiti’.???!! Pastinya semuanya pada tau kan.??? :-)









Lanjut ke posisi berikutnya.!!!

Diposisi tiga ada lagunya si Grup Band D’masiv. Lagu yang ini tughh liriknya emang agak gimana-gimana githuuu. Bayangin ajha tughh, ditiap liriknya tughh nge-gambarin seseorang yang lagi galau karena pengen meluluhkan hati pujaannya. Sampai-sampai nihhh, judul lagunya tughhh ‘Cinta Ini Membunuh Ku’, sadis kan.??? Hihihihihihihi :-D









Lanjut.!!!

Yang nangkring diposisi empat tughh ada lagunya si Grup Band Padi. Lagunya tughh mengisahkan bahwa yang namanya keinginan tughhh nggak selamanya selaras dengan kenyataan. Menyatuhkan satu ikatan cinta tughhh nggak semudah yang terbayang. Emang sadis bangett yaghh.!! :-) Judul lagu yang nangkring diposisi empat tughh adalah ‘Kasih Tak Sampai’.











Lanjut ke posisi yang berikutnya.!!!

Yang nagkring diposisi kelima ada lagunya salah satu Grup Band Terpopuler, eumhhh, siapa lagi kalau bukan Grup Band ‘Ungu’.??!!! Yupzz, Grup Band yang digawangi oleh Pasha ini tughh emang banyak nge-lahirin karya-karya terbaik, dan salah satunya adalah lagu yang masuk di daftar ini. Eumhh, lagu yang mana yaghh.??? Lagunya tughhh, menceritakan seseorang yang takut mengungkapkan perasaan cintanya kepada sang pujaan hati. Hingga akhirnya, rasa penyesalan itu pun muncul karena sang pujaan hati udah dengan yang lain. Gimana, udah pada tau nggak lagu yang mana.??? Yupzz, lagunya tughhh berjudul ‘Cinta Dalam Hati’.










Lanjut lagii.!!!

Diposisi yang keenam ada Grup Bandnya Duta. Yupzz, Sheila On Seven tughhh termasuk Band yang juga popular dengan semua karyanya. Lagunya yang satu ini tughh mengisahkan tentang seseorang yang telah putus asa karena tau orang yang dia idamkan malah memilih orang lain. Seketika itu pun dunia terasa sunyi bahkan detak jantung pun seakan terhenti. Wuihhhh, sadis… dis… dis..!!!! Diposisi ini tughh ditongkrongin ama lagunya Sheila On Seven yang ‘Berhenti Berharap’.












Lanjut teruss.!!!

Diposisi yang ketujuh ada lagunya Grup Band yang lumayan baru juga. Siapa yaghh.??? Dia adalah Grup Band D’Bagindas. Ketulusan dan keteguhan seseorang untuk mendapatkan hati sang pujaannya secara mantap dan pas disuguhin dalam lagunya tersebut. Meski cintanya tughh nggak pernah terbalaskan, tapi toghh si dia tetap ajha teguh. Nahh, judul lagunya tughh ‘C.I.N.T.A’.












Terus ke posisi berikutnya.!!

Diposisi berikutnya alias posisi yang kedelapan tughhh ditongkrongin ama Grup Band ST12. Grup Band yang sudah bubar tersebut pun karyanya emang nggak bisa dipandang sebelah mata. Lagunya yang satu ini tughh emang mantap abiss.!!! Lagu ini tughh adalah lagu yang mengisahkan perasaan cinta para remaja yang meluap-luap. Tapi, sayangnya perasaan itu harus meredup lantaran tak ada restu dari orang tua. Gimana, udah pada bisa nangkap kan lagu yang Ranwik maksud.??? Yupzzz, ‘Cinta Tak Direstui’ adalah lagu berikutnya.












Maju terus ke posisi berikutnya.!!!

Diposisi berikutnya adalah lagu dari penyanyi Solo berkulit hitam, ‘Glenn Fredly’.  Lagunya tughhh mengisahkan tentang sebuah cerita yang harus berakhir. Judul lagunya tughh miris banget, yaitu ‘Akhir Cerita Cinta’.











Kita lanjut ke posisi yang terakhir alias penutup.!!!

Diposisi terakhir ditongkrongin ama lagunya ‘Rocket Rockers’. Lagu ini tughhh mengisahkan tentang pengkhianatan, dimana orang yang sangat dia sayangi ternyata tega mengkhianatinya. Oupzzz, kasihan banget yaghh nasibnya.??!!! Hehehehehehe. Bahkan nihhh, dianya tughh sampai pengen hilang ingatan alias menghapus semua memory yang pernah terjalin. Tragis yaghh.??!!! Lagunya tughh berjudul 'Ingin Hilang Ingatan'












Oke Sobat, itu dia kesepuluh lagu Indonesia yang galau abiss.!!! Ingat lhooo,’ Galau sighhh boleh-boleh ajha, tapi jangan sampai galau menyetir kita ke hal-hal yang negatif.!!!’ Oke.??!!



Real Time Pengunjung

My Friends

https://twitter.com/#!/Ranwik_Julianto" target="_ranwik_julianto="Follow Me on Twitter">