-->

Sabtu, 22 September 2012

10 Aktris Korea Tercantik Dan Terseksi


K.O.R.E.A
Negara yang satu ini tughh kayaknya mempunyai daya tarik yang kuat deghhh.!! Bukan hanya sekedar Negara yang dipenuhi dengan berbagai tempat menarik, tapi penduduknya itu lhoo menarik plus nggak nge-bosenin.!!! Hehehehehe..
K.O.R.E.A
Negara yang satu ini tughhh lagi hangat-hangatnya di perbincangkan.!!! Eumhhh, kalau bahasa nge-trendnya tughhh lagi jadi trending topic. Wuiihhhh, hebat deghhh.!!!! Memang harus diakui, kalau yang berkaitan dengan Negara yang satu ini tughh mulai dari Tempat Wisatanya, Aktor-Aktrisnya, Lagu-Lagunya, emang pada T.O.P, bahkan lagu-lagunya dan para Aktor-Aktrisnya tughh udah bisa mempengaruhi para Remaja dan Muda-Mudi zaman sekarang. Kalau bisa dibilang tughhh jadi tolak ukur dan inspirasi.!! Hehehehehe..
Oupzzz, setelah beberapa minggu lalu Ranwik menyajikan tentang 20 Aktor Korea Tertampan, kali ini Ranwik mau nge-bahas mengenai 10 Aktris Korea Tercantik Dan Terseksi.
Pada penasaran kan.??? Kalau gitu, kita langsung ajha yaghhh, Nihhh dia daftar ke-10 Wanita Tercantik tersebut.!!! Siapa tau ajha ada Aktris Favorit kamu.!!! :-D




10. Kim Hye Su

Walau sudah tak lagi muda, wanita kelahiran 5 September 1970 ini masih masuk dalam daftar artis terseksi di Korea. Selain menjadi model dan aktris, Kim Hye Su juga dikenal sebagai presenter. Banyak acara yang dipandu artis ini termasuk talk show ‘SBS Plus You’. Meski banyaknya artis pendatang baru, Kim Hye Su tetap masih bertahan. Ia masih mendapat tempat untuk karir keartisannya.





9. Shi - Hyang

Artis Korea Tercantik - Shi-Hyang dikenal sebagai model seksi Korea. Namun sungguh disayangkan ternyata wajah cantik dan tubuh indahnya itu sering menghiasi halaman majalah di negaranya dengan pose-pose yang menantang.







8. Kim Yoo Bin


Artis Korea Tercantik dan Terseksi - Kim Yoo Bin merupakan personil grup vokal, Wonder Girls. yang  naik daun di Korea dan terkenal lewat single ‘Nobody’.

Di Wonder Girls, Yoo Bin menggantikan personil lain yang keluar dari grup tersebut karena alasan kesehatan. Di grupnya tersebut, Yoo Bin terkenal sebagai penyanyi rapper.






7. Han Chae Young

Han Chae Young, artis kelahiran 13 September 1980  merupakan salah satu aktris Korea yang terkenal. Ia sengaja mengambil jurusan seni di Universitas Dongguk. Penampilannya di serial ‘Delightful Girl’, sempat mendapatkan kritik dari sejumlah pengamat.

Penampilannya yang cantik ditunjang dengan tubuh yang proposional membuat Chae Young mendapat julukan sebagai boneka Barbie-nya Korea. Ia juga sempat mendukung serial laris lainnya ‘Boys Before Flowers’ yang melambungkan nama Lee Min Ho.







6. Kwon Yu - Ri


Kwon Yu-Ri dikenal sebagai penyanyi, aktris, model dan penari asal Korea. Ia adalah salah satu personil grup vokal wanita Girls Generation. Wanita kelahiran 5 Desember 1989 ini memulai karirnya di industri Entertainment Korea dari nol.










5. Son Dambi


Son Dambi, artis kelahiran 25 September 1983 ini sejak muncul, wajahnya sudah menarik perhatian. Ia langsung muncul di berbagai iklan dan juga video klip. Ia mulai dikenal publik sejak muncul sebagai bintang iklan MP3 bersama Hyun Joon. Son Dambi juga mendapat julukan sebagai Rain versi wanitanya.







4. Han Ga - In


Han Ga In adalah seorang model dan aktris Korea Selatan. Ia lahir pada 2 Februari 1982. Nama aslinya adalah Kim Hyon Joo. Ia memulau debutnya di ‘Sunshine Hunting’. Lalu, ia membintangi ‘Super Rookie’ dengan aktor Eric Mun.





3. Song Hye - Kyo


Wajah cantik Song Hye Kyo tentu tidak asing lagi bagi publik di tanah air. Wajah cantiknya memang terkesan akrab lewat beberapa serial yang dimainkan artis yang baru saja putus cinta dengan aktor Hyun Bin ini.

Song Hye Kyo sudah membintangi banyak serial seperti ‘Full House’ bersama Rain dan juga cerita yang mengharu biru lewat serial ‘Endless Love’ bersama Song Seun Heun.

Hampir semua drama yang dibintangi artis yang masuk dalam jajaran 100 wanita tercantik di dunia ini selalu menjadi hits. Hal itu tentu saja membuat popularitas Song
 Hye Kyo di dunia hiburan Korea tetap tidak tergoyahkan walau bintang-bintang baru terus mewarnai dunia hiburan negeri Ginseng tersebut.







2. Lee - Hyori


Lee Hyori dikenal publik sebagai penyanyi dan aktris. Bintang ini memulai debutnya di panggung hiburan Korea dengan bergabung di grup vokal Fin.K.L. Tetapi, setelah itu, ia memutuskan untuk bersolo karir. Ia meraih sukses. Album perdananya berhasil meraih sukses dan penghargaan.


Lee Hyori dikenal juga sebagai artis yang seksi karena kecantikan dan tubuh indahnya. Bahkan, ia tak segan-segan memamerkan tubuh indahnya untuk publik. Di berbagai majalah, ia sering tampil seksi. Bahkan, ia mendapat predikat ‘queen sexy’.






1. Jeon Ji Hyun


Jeon Ji Hyun dikenal juga dengan nama Gianna Jun. Ia selain sebagai model, juga menekuni dunia akting. Sejumlah film dan serial telah dibintangi artis cantik tersebut.

Seperti di ‘My Sassy Girl’, ‘Windstruck’ dan ‘Il Mare’. Bahkan, film ‘Il Mare’ ini membuat sutradaraAmerika tertarik untuk membuat film tersebut versi Amerika-nya. Lalu, film itu diberi judul ‘Lake House’. Untuk versi Amerika, film ini dibintangi Keanu Reeves dan Sandra Bullock.























Real Time Pengunjung

My Friends

https://twitter.com/#!/Ranwik_Julianto" target="_ranwik_julianto="Follow Me on Twitter">