-->

Friday, 10 August 2012

Kolaborasi Dahsyat Di Mahakarya RCTI 23





Pergelaran Mahakarya RCTI yang ke-23 dengan tema 'Mahakarya Kemegahan Indonesia', Rabu kemaren tepatnya tanggal 08 Agustus 2012, dengan berisikan cerita pewayangan yang diselingi dengan lagu-lagu dan tari-tarian tersebut, menarik perhatian kalangan Masyarakat di seluruh Indonesia. Apalagi dalam acara tersebut, RCTI menyuguhkan sesuatu yang spesial, mulai dari segi penataan panggung, lighting, bahkan para Artis dan Musisi yang mengisi acara tersebut adalah mereka-mereka yang terbaik yang dimiliki oleh Bangsa Indonesia.
Eumhh, berbicara mengenai kolaborasi yang dahsyat dalam acara tersebut, perhatian Masyarakat tertuju pada kolaborasi yang dilakukan para Musisi muda yang berbakat dengan suara yang khas dan menyejukkan hati. Para Musisi tersebut adalah Regina Ivanova, Mike Mohede, Judika Sihotang, Kamasean Matthews, Sammy Simorangkir, dan Maria Rosalia. Ke enam Musisi muda tersebut bernyanyi secara duet dengan lagu yang sambung-menyambung ( medley ). Pasangan pertama yang membuka kolaborasi yang dahsyat tersebut adalah pasangan Regina Ivanova  bersama Mike Mohede. Suara keduanya yang begitu khas dan lembut tersebut seakan membuai para Penonton dengan lagu 'Badai Pasti Berlalu'. Lagu yang menyejukkan hati tersebut begitu dihayati oleh keduanya, sehingga pesan lagu tersebut seakan tersampaikan dengan sempurna kepada para penonton. Setelah pasangan Regina Ivanova dan Mike Mohede, pasangan selanjutnya adalah Judika Sihotang dan Kamasean Matthews. Kedua Musisi dengan suara yang berbeda karakter tersebut begitu menyatu saat membawakan lagu Agnes Monica yang berjudul 'Matahari Ku'. Lagu tersebut begitu dihayati oleh keduanya, sehingga suasana terasa semakin hening dan syahdu. Selanjutnya, pasangan yang merupakan penutup kolaborasi dahsyat tersebut adalah pasangan Sammy Simorangkir dan Maria Rosalia. Dengan begitu energik namun tetap dalam penghayatan, kedua musisi tersebut membawakan lagu yang berjudul 'Mengejar Matahari'. Kolaborasi mereka pun sukses terlaksana. Dan mendekati akhir lagu tersebut keenam musisi muda dan berbakat tersebut pun menyatukan suara mereka hingga terdengar keharmonisan dan keselarasan nada.
Bagi yang nggak nonton, nihh Ranwik kasih videonya yang udah di upload oleh teman-teman di Youtube. Selamat mendengarkan.!! Dan Ranwik yakin, kalian pasti pada setuju dengan judul post ini.!! :-)



Real Time Pengunjung

My Friends

https://twitter.com/#!/Ranwik_Julianto" target="_ranwik_julianto="Follow Me on Twitter">