-->

Saturday, 7 July 2012

Result & Reunion " REGINA Bakalan Berkolaborasi Dengan Peterpan "


Setelah melewati Konser Grand Final Sesion Pertama, kini Result And Reunion Show atau Konser Grand Final Ke dua akan digelar sebentar malam ( Sabtu, 07 Juli 2012 ). Di Konser tersebut kita akan tau bersama, 'Siapakah pilihan dari Pemirsa untuk menjadi "The Next Indonesian Idol 2012". Apakah REGINA atau SEAN.??? Yang pastinya semua tergantung dari Polling SMS yang diberikan oleh Pemirsa sekalian.


Berbicara Konser Grand Final, Konser pertama yang digelar Sabtu lalu tepatnya tanggal 30 Juni 2012 terbilang sukses dan Woow.!! Penampilan ke dua peserta, baik REGINA maupun SEAN terbilang sangat Dahsyat. Dan sebentar malam di Konser penentuan keduanya akan kembali menampilkan dan menunjukan kemampuan mereka. Seperti apa yaghh penampilan keduanya untuk sebentar malam.???




Woow, dengar-dengar nihhh, sebentar malam bakalan ada yang namanya Kolaborasi dengan Grup Band Ternama Indonesia. Pada penasaran kan.???
Sebentar malam di Result And Reunion Show, REGINA bakalan berkolaborasi dengan Grup Band Peterpan. Siapa sighh yang pada nggak tau ama Grup Band yang satu ini.?? Pastinya semuanya pada taukan.??? Kalau ada yang nggak tau,,, eumhhh,, bisa dibilang kurang Up-date dong.!!! Hehehehehe... Becanda. :-)






Saat ditemui di Studio tempat pelaksanaan latihan, REGINA pun mengutarakan perasaannya mengenai Kolaborasi dengan Grup Band ternama ini.
"Grup Band yang satu ini adalah Grup Band Legend di Indonesia, yang benar-benar dari Nol juga langsung naik dengan karya-karyanya. Lagu-lagu yang mereka ciptakan juga sangat Hit. Banyak yang suka" Ujar sosok yang sangat menggemari Adelle.
Bahkan nihh, REGINA pun berharap dan menaruh harapan untuk Grup Band kesayangannya itu.
"Mudah-mudahan, mereka bisa terus eksist di Industri Musik Indonesia dan seterusnya sampai menjadi Band Legend seperti Bandnya Mas Dhani, Band Dewa." Imbuh dari pemilik nama lengkap REGINA IVANOVA  lebih lanjut.




Finalis asal Jakarta ini nampaknya mengalami sedikit kesulitan saat mengadakan latihan dengan Grup Band kesayangannya itu. Ia mengaku belum mendapatkan Soul yang pas saat berkolaborasi dengan Grup Band tersebut.
"Aku masih ada kesulitan karena memang waktu untuk nguliknya terbilang sangat sedikit. Karena semakin hari jadwal semakin padat, kegiatan semakin padat. Waktu nguliknya agak kurang, jadi Akunya harus ngejar banget.!!" Tuturnya lebih lanjut.




Meski mendapat sedikit kendala, namun REGINA mengaku bahwa berkolaborasi dengan Grup Band kesayangan itu merupakan suatu kehormatan. Apalagi saat dia menemukan kendala, dia mendapatkan bantuan dari salah satu personil Band tersebut.
"Dia tuhh langsung nyamperin aku, terus dia ngasih tau nadanya yang benar itu kayak gimana. Yahh sudah aku sadar enggak nge-tune." Ujarnya.




REGINA mengaku sangat menikmati kolaborasinya dengan Grup Band kesayangannya itu. Terlebih saat latihan, REGINA sangat senang bisa dibantu oleh pemain Keyboard Band tersebut.
"Asyik.!!! Mereka tughhh keren banget.!!! Dan mereka tughh sangat mengerti aku karena aku sempat ada yang fales. Terus langsung dibantu ama Keyboardisnya. Mereka tughhh pada baik banget orangnya.!!!" Tuturnya menutup obrolannya.






Wow, kayak apa yaghh jadinya kolaborasi antara REGINA dan Grup Band kesayangannya itu.??? Bisa dahsyat nggak yaghh.??? Eumhhh,, kalau pada penasaran,, jangan pada ngelewatin Result And Reunion Show Indonesian Idol 2012 sebentar malam pukul 20.00 WIB hanya di RCTI yang semakin Oke.!!!






Oupzz,, jangan lupa yaghh, dukung terus Idola kalian.!!!
Khusus buat REGINA,


ketik ajha REGINA terus langsung deghh kirim ke 9288, yang banyak yaghhh.!!!

Real Time Pengunjung

My Friends

https://twitter.com/#!/Ranwik_Julianto" target="_ranwik_julianto="Follow Me on Twitter">