-->

Saturday, 7 July 2012

REGINA Pengen Kayak Agnes Monica






Siapa coba yang pada nggak kenal ama sosok yang penuh dengan sejuta prestasi itu.?? Agnes Monica, pelantun lagu Paralyzed ini adalah salah satu sosok yang pas banget untuk dijadikan panutan. Pintar, Muda, Cantik, Multi-Talent, Berprestasi, eumhh kalau kata Ranwik sighh Perfecto.!! Hehehehe.
Buktinya nihh, banyak yang pada pengen kayak Agnes Monica yang bisa sukses dalam Pendidikan dan Kariernya.


Karier Agnes Monica yang tak bisa di pandang sebelah mata itu, pun turut menginspirasikan para Penyanyi Muda, baik yang sudah lama berkecimpung di dunia tarik suara maupun para pendatang baru untuk lebih bisa mengekspresikan diri mereka, bahkan nihhh kalau bisa dibilang, semuanya pada pengen ngikutin jejak Agnes Monica yang sudah Go Internasional. Nah, salah satu yang kepengen banget kayak Agnes Monica adalah Kontestan Idol yang sering disapa dengan sebutan Mami REGINA.

Peserta Idol yang satu ini juga nggak bisa dipandang sebelah mata. REGINA juga memiliki kualitas suara yang nggak main-main. Bahkan nihhh, Agnes Monica yang adalah Juri Idol 2012 pun ikut mengakui akan hal itu. Dalam setiap penampilannya, Agnes Monica selalu saja melontarkan pujian buat REGINA. Hal ini membuat REGINA semakin bersemangat. Dengan komentar-komentar yang membangun dan positif dari Agnes Monica itulah yang membuat REGINA semakin bisa meningkatkan rasa percaya dirinya.

Setelah Ajang Bergengsi, Indonesian Idol 2012 ini berakhir, REGINA ingin meneruskan kariernya di dunia tarik suara yang sebenarnya. Bahkan, REGINA berkeinginan agar dirinya bisa sukses seperti Agnes Monica, yang sukses di Negerinya sendiri dan juga sukses di Dunia Internasional.


"Kalau aku pribadi sihh pengen terus berkarya, mudah-mudahan bisa sampai Internasional seperti Agnes Monica.!!" Ungkapnya sembari tertawa, di studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat, 06 Juli 2012.


Untuk mewujudkan impiannya tersebut, REGINA sudah mempersiapkan dirinya dalam menghadapi malam Result nanti.
"Mental dan fisik seperti biasa. Penghafalan lagu karena lagunya banyak, liriknya banyak jadi harus siap mental lagi.!!!" Ujarnya menutup wawancara.

Real Time Pengunjung

My Friends

https://twitter.com/#!/Ranwik_Julianto" target="_ranwik_julianto="Follow Me on Twitter">