-->

Monday, 2 July 2012

Regina Memukau Tiga Juri Di Malam Grand Final








Kontestan Idol dengan nama lengkap Regina Ivanova tepat di malam konser Grand Final Indonesian Idol 2012, Sabtu 30 Juni 2012, telah membuktikan akan perkataannya yang tak ingin tampil biasa saja. Di malam Konser Grand Final tersebut, Regina tampil begitu maksimal dan memukau.

Pada penampilan pertamanya Regina membawakan lagu dari Beyonce yang berjudul Deja Vu. Lagu tersebut adalah lagu yang dipilihkan oleh Agnes Monica sebagai lagu tantangan dari Juri. Di penampilan tersebut Regina tampil begitu santai dan sangat tak biasa. Regina yang kadang membawakan lagu yang sangat nge-bite itu tampil dengan koreografi yang begitu energik. Hal tersebut membuat para Juri terkagum dan merasa tak percaya. Penampilan dari kontestan yang biasa disapa Mami Regina ini pun mendapat komentar yang positif dari ketiga Juri.


Video Regina Saat Menyanyikan Lagu Deja Vu



Setelah tampil begitu energik di lagu pertama, Regina pun kembali tampil dengan membawakan lagu Soundtrack dari Film Alladin yang A Whole New World . Di penampilan ke dua, Regina berduet dengan Juara Idol sesion II yaitu Mike Mohede. Penampilan ke dua tersebut pun mendapatkan komentar yang begitu positif. Bahkan menurut para Juri di penampilan duet dipegang oleh Regina. Komentar Juri : Penampilan Regina lebih baik dibandingkan penampilan dari Sean.



 
Video Penampilan Ke Dua Regina ( Feat Mike )




Setelah tampil berduet dengan Mike Mohede, Regina pun kembali menunjukan tampilan maksimalnya di Sesion III, dimana Regina membawakan lagu dari salah satu Diva Indonesia yang dikenal dengan kecentilannya dan suara serak-serak basahnya, yaitu Vina Panduwinata. Lagu yang begitu populer sampai sekarang ini, dibawakan oleh Regina dengan begitu sangat-sangat memukau. Lagu yang berjudul 'Aku Makin Cinta' itu membuat para Juri dan Semua yang hadir di Studio secara serempak berdiri dan memberikan applause untuk Regina. Semua yang menyaksikan hal tersebut pun mengakui bahwa Regina begitu dahsyat. Bahkan, tersirat bahwa semuanya setuju kalau tahun ini adalah miliknya Regina, Regina adalah juaranya.!!! Wow, hebat dehhh buat Regina.!!!



 

 
Video Saat Regina Menyanyikan Lagu Aku Makin Cinta


Setelah mendapatkan applause yang meriah dari para Juri dan Penonton, Regina pun kembali tampil di Sesion terakhir. Sesion terakhir adalah sesion dimana ke dua kontestan memperkenalkan lagu kemenangan yang dimana di tahun ini lagu kemenangan tersebut diciptakan oleh musisi yang handal sekaligus Juri Idol yaitu Ahmad Dhani. Lagu yang berjudul 'Kemenangan' itu dinyanyikan oleh Regina dengan begitu maksimal. Bahkan para Juri pun menilai kalau lagu 'Kemenangan' tersebut lebih cocok dibawakan oleh Regina. Suara Regina katanya lebih pas untuk membawakan lagu 'Kemenangan' tersebut. Dan lebih spesialnya lagi nihhh, sang pencipta lagu terdiam dan tak bisa berkomentar. Hehehehe. Hebat banget dehhh Regina.!!! Dua Jempol buat Regina.!!!


 
Video Saat Regina Memperkenalkan lagu 'Kemenangan' Ciptaannya Ahmad Dhani


Real Time Pengunjung

My Friends

https://twitter.com/#!/Ranwik_Julianto" target="_ranwik_julianto="Follow Me on Twitter">