-->

Thursday, 26 July 2012

Profil Singkat Rain - Bi

Eumhh, pada tau nggak ama Aktor Korea yang satu ini.??? Ranwik rasa semuanya pasti pada tau. Yah jelas taulah, kan Aktor yang satu ini memang termasuk dalam Aktor Keren yang paling sering nongol dalam serial Drama Korea.
Aktor Korea yang satu ini tugh berprofesi sebagai Pemain Film dan Penyanyi. Tubuhnya yang atletis membuat para Kaum Hawa mengidolakan dirinya. Emang benar sigh, kalau Aktor Korea yang satu ini tugh idola semua Wanita. Hehehehehe.. :-) Tapi, nggak hanya Kaum Hawa doang lho yang nge-Fans sama Aktor yang satu ini, Para Kaum Adam juga pada banyak tugh yang nge-Fans, yagh mungkin ajha ada yang kepengan kayak Aktor tampan ini.
Eumhh, berbicara tentang Aktor tampan ini membuat Ranwik jadi kepikiran untuk nge-post sedikit info / Profil dari si Rain - Bi. Kalau githu, langsung ajha yagh.!! :-)
Selamat membaca.!!!



Profil Singkat Rain - Bi


Nama : Rain - Bi

Nama Asli : Jung Ji Hoon

Nama Korea : Jung Ji - Hoon, Pi, Jung Ji - Hun, Jeong Ji - Hun

Nama Panggilan : Bi ( Dalam Bahasa Korea Artinya Rain )

Tempat Lahir : Seoul, Korea Selatan

Tanggal Lahir : 25 Juni 1982

Tinggi Badan : 185 Cm

Berat Badan : 75 Kg

Golongan Darah : O

Zodiak : Cancer

Profesi : Penyanyi, Aktor Film

Agensi : J. Tune Camp, William Morris

Rain On Twitter : https://twitter.com/#!/29rain







Real Time Pengunjung

My Friends

https://twitter.com/#!/Ranwik_Julianto" target="_ranwik_julianto="Follow Me on Twitter">