-->

Monday, 9 July 2012

Meriahnya Result And Reunion Indonesian Idol 2012






Result And Reunion Indonesian Idol 2012 atau yang dikenal dengan malam penentuan atau Grand Final ke dua yang baru-baru ini diselenggarakan, menyita para pecinta Musik Indonesia terlebih para pecinta Indonesian Idol. Hal ini dikarenakan ada begitu banyak kejutan yang disajikan dalam konser yang diselenggarakan Malam Sabtu, 07 Juli 2012 itu. Dalam konser tersebut dibuka dengan penampilan dari para peserta Idol yang telah meninggalkan panggung Idol 2012, yaitu ke-10 Finalis Spektakuler Idol yang terdiri dari Kanza, Belinda, Ivan, Rio, Shandy, Dera, Rosa, Febri, Dion dan Yoda. Setelah penampilan dari ke-10 Finalis Spektakuler, dilanjutkan dengan penampilan yang dahsyat dari ke-2 Grand Finalis Idol 2012 yaitu duet antara Regina dan Sean, dimana keduanya menyanyikan lagu 'Independent Woman' miliknya Destiny's Child.


Video Penampilan Ke-12 Finalis Indonesian Idol 2012 ( Pembukaan Result And Reunion Indonesian Idol 2012, Sabtu 07 Juli 2012 )




Setelah penampilan Ke-12 Finalis Indonesian Idol selesai, giliran Regina yang bernyayi solo dan membuktikan kemampuannya. Di penampilan pertama itu, Regina membawakan lagu yang berjudul 'And I Am Telling You I Am Not Going'. Seusai Regina bernyanyi para Juri pun berdiri sembari memberikan apllause buat Regina. Demikian halnya dengan para penonton, mereka pun berteriak dengan penuh histeria. Penampilan pertama dari Regina begitu memukau. Regina berhasil menghipnotis suasana malam itu, bahkan para Juri terlihat begitu mengagumi akan penampilan dari peserta yang sering disapa dengan sebutan Mami Regina itu.


Nihh dia video penampilan dahsyat dari Regina dengan membawakan lagu yang berjudul 'And I Am Telling You I Am Not Going' dari 'Jeniffer Hudson' beserta Respon dari para Juri dan Penonton.



Setelah penampilan Regina, giliran Sean yang menunjukkan kebolehannya dalam bernyanyi. Di penampilan pertamanya itu Sean membawakan lagu yang dikemas dalam bentuk medley yaitu lagu dari penyanyi ternama 'Michael Jackson' yang berjudul 'You're Not Alone' dan lagu miliknya 'Jackson Five' yang berjudul 'I'll Be There'. Di penampilan pertamanya menurut Juri Sean dibawah dari Regina. Jadi dalam sesion pertama atau sesion solo masih dipegang oleh Regina. Regina berada di atas Sean.


Nihh dia video penampilan solonya Sean dengan lagu medley 'You're Not Alone' dan 'I'll Be There'. Bandingin ajha dengan penampilan pertama dari Regina.




Setelah ke-2 Grand Finalis bernyanyi secara solo, kejutan berikutnya adalah penampilan dari salah satu Juri Triple 'A' yaitu Anang Hermansyah yang mencoba berduet dengan Yoda sang Finalis Idol yang identik dengan vokal rock nya. Usai penampilan Rocker dari Anang dan Yoda, giliran penampilan swing dari Dion dan Mas Didi Kempot, yang kemudian disusul dengan penampilan duet energik dari Febri dan Grup Band Gigi.


Nihh dia video penampilan Sang Rocker Yoda dan Juri Idol Anang Hermanyah dengan lagu 'Biarkanlah'


Nihhh dia video penampilan duet dari Dion dan Mas Didi Kempot dengan lagu 'Tanjung Perak' dan 'Sewu Kuto'



Nihh dia video penampilan kolaborasi antara Febri dan Grup Band Gigi dengan lagu yang berjudul 'Terbang'



Setelah penampilan duet dari para Bintang Tamu, penampilan instrumental yang memukau dari Peterpan pun dilantunkan di atas panggung Grand Final Indonesian Idol 2012. Lantunan Instrumental lagu 'Bintang Di Surga' pun menggema.
Setelah itu penampilan ke dua dari Regina pun mengawali sesion kolaborasi bersama Peterpan. Regina yang pada malam itu membawakan lagu 'Langit Tak Mendengar' miliknya Peterpan pun berhasil mengimbangi instrument yang mega dari Grup Band ternama itu. Para Juri pun memberikan respon yang positif di penampilan ke dua dari pemilik nama lengkap Regina Ivanova itu.


Nihh dia video penampilan ke dua Regina yang berkolaborasi dengan Grup Band ternama Indonesia 'Peterpan' dengan membawakan lagu yang berjudul 'Langit Tak Mendengar'




Seusai Regina, Sean pun kembali beraksi. Sean pun mendapat kesempatan yang sama dengan Regina. Di penampilan keduanya itu Sean dengan sangat dahsyat membawakan lagu miliknya Peterpan yang berjudul 'Cobalah Mengerti', bahkan menurut para Juri di sesion kolaborasi dengan Peterpan dipegang oleh Sean. Sean berada di atas dari Regina.


Nihh dia video penampilan ke dua dari Sean dengan membawakan lagu dari Peterpan dengan judul 'Cobalah Mengerti'





Setelah penampilan kolaborasi dari ke dua Grand Finalis Indonesian Idol, tibalah penampilan dahsyat yang menggemparkan studio. Penampilan yang sangat memukau semua orang, yaitu penampilan dahsyat dari Artis Multi-Talent 'Agnes Monica'. Di penampilan solonya, Agnes Monica membawakan lagunya yang berjudul 'Cinta Di Ujung Jalan'. Lagu yang indah dan menyentuh itu dibawakan olehnya dengan versi yang agak berbeda dari aslinya. Agnes Monica mencoba menampilkan sesuatu yang baru yang lebih dahsyat dari penampilannya dengan membawakan lagu dari salah satu Albumnya tersebut. Agnes Monica yang tampil dengan busana seksi bertabur gliter-gliter yang menambah kemegahan penampilannya itu begitu berani merombak lagunya itu dengan selalu memainkan nada-nada yang tinggi. Penampilan Juri Idol ini begitu memukau.


Nihh dia video penampilan Juri Idol 'Agnes Monica' yang begitu memukau semua orang.



Setelah tampil dengan menyanyikan lagu Cinta Di Ujung Jalan, Agnes Monica kembali tampil namun kali ini dia tampil bersama Juri yang lainnya. Agnes Monica tampil untuk yang kedua kalinya berduet dengan Ahmad Dhani dan membawakan lagu 'Cinta Mati'. Penampilan keduanya pun terlihat begitu mesra. Sesekali Ahmad Dhani menggenggam tangan Agnes Monica.


Nihh dia video penampilan Agnes Monica yang berduet dengan Ahmad Dhani.



Setelah penampilan yang spektakuler dari ke dua Juri Idol itu, giliran penampilan dari dua Trio yang pernah mewarnai Konser Spektakuler 9 Besar Idol, yaitu Trio yang terdiri dari Febri, Dion dan Yoda serta Trio yang terdiri dari Regina, Sean dan Rosa. Berdasarkan permintaan dari Masyarakat, maka ke Dua Grup tersebut kembali menampilkan penampilan terbaik mereka dengan membawakan lagu miliknya SMASH 'I Heart You' dan Cherrybelle 'Dilema'.


Nihh dia video penampilan ke dua Grup / Trio dengan lagu 'I Heart You' Miliknya SMASH dan 'Dilema' miliknya Cherrybelle.



Setelah penampilan Grup yang dahsyat itu, penampilan berikutnya adalah penampilan dari orang-orang yang pernah ikut dalam audisi Indonesian Idol. Orang-orang tersebut adalah mereka yang gagal dan tidak mendapatkan golden tiket. Penampilan yang bisa dikatakan sangat hancur namun menghibur itu mengundang gelak tawa dari para penonton dan Juri Idol. Penampilan tersebut pun ditutup dengan nyanyian yang merdu dari seorang Kakek ( Opa Felix ).


Nihh dia video penampilan yang hancur namun menghibur.


Nihhh dia video penampilan dari Opa Felix



Setelah itu, Daniel Mananta pun ditantang oleh para Juri untuk bernyanyi. Daniel Mananta pun menerima tantangan juri. Daniel Mananta yang dibantu oleh Maharasyi dan Dance I Love Indonesia pun menampilkan sesuatu yang spektakuler dan semakin menambah meriahnya panggung Grand Final Indonesian Idol 2012.


Nihhh dia video penampilan Daniel Mananta.




Kejutan Grand Final Idol 2012 tak hanya sampai di situ saja. Ke dua Grand Finalis Indonesian Idol 2012 pun kembali berkolaborasi dengan mendendangkan lagu 'When You Belive'. Penampilan yang memukau tersebut semakin membingungkan Masyarakat dalam menentukan pilihannya. Di Lagu yang merupakan penutup tersebut dibawakan oleh ke dua Grand Finalis dengan begitu dahsyat.





Nihhh dia video penampilan duet yang memukau dari Regina dan Sean.

Real Time Pengunjung

My Friends

https://twitter.com/#!/Ranwik_Julianto" target="_ranwik_julianto="Follow Me on Twitter">