-->

Monday, 25 June 2012

Regina Vs Sean








Dua kontestan Idol 2012 ini memiliki penampilan yang sangat-sangat mengesankan. Regina dan Sean adalah kontestan Wanita dengan Suara dan Penampilan yang menarik dan dahsyat. Sabtu kemaren, tepatnya tanggal 23 Juni 2012, Ke dua peserta dengan suara yang dahsyat ini telah dinobatkan menjadi Kontestan yang berhak menduduki kursi Grand Final. Sebelum-sebelumnya sihhh udah pada banyak yang yakin kalau yang akan masuk ke Grand Final itu adalah Regina dan Sean.!!! Bahkan para Juri pun sudah berulang kali mengatakan hal itu baik secara langsung maupun tidak langsung.!!! Dan kini hal itu terbukti 100 %.!!!


Sean yang sebelumnya hampir saja pulang, kini telah membuktikan kepada Masyarakat Indonesia dan kepada Tim Juri bahwa sebenarnya dia memang layak berada di panggung spektakuler bahkan pembuktiannya itu sampai ke Grand Final.!!! Gadis yang baru berusia 16 Tahun ini, memang pantas berada di Grand Final.!!! Kebolehannya dan bakatnya lah yang membuat dia pantas untuk bersanding dengan Regina di babak Grand Final nanti. Hebat yahhh.!!! Dua Jempol dehhh buat peserta Idol yang termuda ini.!!!


Eumhhh, sementara nihhh, peserta yang menjadi Favoritnya Ranwik pun semakin menunjukan kematangan suaranya lewat setiap penampilannya di panggung spektakuler. Para Juri ajha nihhh selalu saja kagum dengan setiap penampilannya.!!! Dan kayaknya para Juri pun nggak segan-segan menjadikan dia sebagai tolak ukur bagi peserta Idol yang lainnya.!!! Bahkan nihhh,, pembuktiannya pun membawa dia hampir sampai ke puncak kemenangan.!!! Wanita yang sudah enam kali ikutan Idol ini telah membuktikan bahwa hasil kerja kerasnya selama ini ( Nggak pernah nyerah untuk ikutan Idol ) bisa membuahkan hasil yang sangat Fantastis. Bayangkan saja, setelah enam kali ikutan audisi,, eghh pas keterima malah bisa sampai ke Grand Final.!!! Emang hebat yahhh.!!! Dua Jempol juga dehhh buat Regina.!!!


Eumhhh,,, tanggal 30 Juni nanti kayaknya akan menjadi malam konser spektakuler terdahsyat selama Indonesian Idol.!!! Soalnya nihhh, baru kali ini Dua Wanita yang akan bersaing memperebutkan gelar The Next Indonesian Idol.!!! Udah gitu,, penampilan keduanya emang nggak bisa diragukan lagi dehhh.!!! Mantaap POOL.!!!
Regina Vs Sean,,, eumhhh,,, siapa yahhh yang akan jadi The Winner.???


REGINA

or


SEAN.???




? ? ? ? ? ? ?




Tunggu ajha hasilnya di Indonesian Idol Grand Final Sabtu nanti tanggal 30 Juni 2012 hanya di RCTI Oke.!!!








Real Time Pengunjung

My Friends

https://twitter.com/#!/Ranwik_Julianto" target="_ranwik_julianto="Follow Me on Twitter">