-->

Friday, 29 June 2012

Regina Tak Ingin Tampil Biasa Di Babak Grand Final

 

Regina yang baru-baru ini di nobatkan sebagai salah satu peserta yang berhak untuk menduduki kursi Grand Final, kini semakin mempersiapkan dirinya untuk menghadapi babak tersebut. Regina yang baru-baru ini ditemui di sela-sela kesibukannya untuk mempersiapkan diri di Konser Grand Final besok ternyata memiliki keinginan untuk tampil yang tidak biasa dan tidak seperti berkompetisi. Selain itu juga, berdasarkan tulisan yang Ranwik kutip dari 'IDOL UP-DATE 2012' bahwa peserta asal Bekasi ini membuat pengandaian dalam kepalanya bahwa Ia sedang berada dalam Shownya sendiri. Dan dia menginginkan ada kepuasan yang dirasakan oleh para penonton yang menyaksikan penampilannya tersebut.


"Jadi panggung yang gede nanti adalah 'Thi Is My Show' jadi kalian semua bayar disini buat nonton aku lagi Show, dan bukan nonton aku yang lagi kompetisi. Jadi aku mau minsed di otak aku tuh sperti itu. Jadi, kalaupun aku menang, ataupun aku kalah , ini Show aku kok.! Jadi, kalau aku kalah aku enggak terlalu desperate. Dan kalau aku menang juga memang luar biasa. Tapi paling enggak aku berhasil membuat Show yang keren.!!!" Begitulah penuturan dari peserta Idol yang biasa disapa dengan sebutan Mami Regina.

Eumhh,, bukan hanya itu juga lho.!! Ada yang lain dipersiapkan oleh Regina dalam menghadapi babak yang menegangkan itu. Kali ini Regina ingin mempersiapkan mentalnya untuk dapat memberikan tontonan yang berkualitas di Panggung Grand Final Indonesian Idol 2012 besok malam.




"Sama seperti yang kemarin-kemarin. Cuma yang nomor satu adalah Mental. Karena pertarungan kali ini akan semakin sengit. Karena gimana caranya, pasti kita berdua berlomba-lomba untuk menarik perhatian Masyarakat agar memberikan dukungan mereka buat kita. Kalau aku kuncinya, gimana caranya aku tampil seolah-olah aku sedang Show dan bukan tampil sedang berkompetisi.!!!" Ungkap Regina lebih lanjut.


Eumh, makanya jangan pada lupa nonton Konser Grand Final Idol 2012 yang diselenggarakan di Eco Park Taman Impian Jaya Ancol, tepatnya besok, Sabtu tanggal 30 Juni 2012, pukul 20.00 WIB, hanya di RCTI yang semakin Oke.!!!




Oupzz, hampir lupa nihh, dukung terus Regina yaghh.!!! Caranya :
Ketik
REGINA
Kirim Ke 9288
Yang banyak yagh.!!!!

Real Time Pengunjung

My Friends

https://twitter.com/#!/Ranwik_Julianto" target="_ranwik_julianto="Follow Me on Twitter">