-->

Wednesday, 20 June 2012

Hidup Demi Masa Depan Yang Lebih Indah







Hidup indah sudah pasti diinginkan oleh semua Manusia. Tapi, tak semua orang bisa mewujudkan akan hal itu. Ada yang selalu terbayang-bayang dengan masalalunya dan ada yang hanya diam di tempat dan tak mau berkembang. Nah,,, sesuai dengan topik kali ini Ranwik mau nge-bahas sikap apa yang harus diambil untuk mencapai Masa Depan Yang Lebih Indah. Selamat membaca dan silahkan bagaimana anda menyikapinya.!!!



1. Jangan Pernah Hidup Di Bawah Bayang-Bayang Masa Lalu

Banyak dari antara kita, termasuk juga Ranwik mungkin punya pengalaman masa lalu yang buruk. Berasal dari keluarga Broken Home, Tumbuh tanpa Kasih Sayang, Mengalami penolakkan, bahkan pelecehan dan gagal disana-sini. Kalau memang itu yang dialami saat ini, 'Jangan Pernah Berkecil Hati.!!!' Hidup mu bukan ditentukan oleh masa lalu mu, tapi oleh keputusanmu hari ini untuk mengubah Masa Depanmu.!!! :-)




2. Ambil Keputusan Untuk Mengubah Nasib Hidup Mu

Terkadang ada yang berfikir dan berkata,' Jika saya hari ini miskin, maka biarkanlah karena mungkin itu sudah nasib ku.!!!'. Jangan pernah ada pemikiran yang seperti ini.!!! Sebab, bukan Garis Tangan mu yang menentukan tapi tangan mu. TUHAN nggak pernah menciptakan seseorang buat jadi loser atau orang yang gagal. Selama kita mau dan berani untuk bangkit serta berubah, maka DIA pasti akan beserta dengan kita.!!!




3. Jangan Dengar Apa Kata Orang, Tapi Dengarkanlah Apa Kata TUHAN

Kalau kita hanya percaya apa kata orang, mungkin kita akan berkata kepada diri kita sendiri kalau kita nggak menarik, nggak cantik, nggak ganteng, kita jelek, nggak berguna, nggak bisa apa-apa, dan seterusnya. Tapi, dengarkanlah apa kata TUHAn tentang diri kita. DIA bilang kalau kita ini sangat berharga dan mulia di hadapan-NYA ( Yesaya 43 : 4 ). Dan yang lebih penting, DIA selalu menerima dan mengasihi kita apa adanya dan bukan ada apanya.!!! Hehehehe :-)




4. Act Now.!!!

Bertindaklah sekarang.!!! Ubahlah setiap kebiasaan-kebiasaan buruk atau negatif kamu menjadi kebiasaan positif. Kalau dulu malas, ini waktunya tunjukan ke semua orang, khususnya pada diri kita sendiri, kalau kita itu orang yang rajin. Kalau dulu kita nggak disiplin dan punya sikap nggak baik, ambil komitmen buat berubah. Bersama TUHAN, perubahan pasti akan terjadi. Kalau yang lain bisa, kenapa kita tidak.??? Semangat.!!! Tunjukan kalau kita itu BISA.!!! :-)

Real Time Pengunjung

My Friends

https://twitter.com/#!/Ranwik_Julianto" target="_ranwik_julianto="Follow Me on Twitter">