-->

Thursday, 7 June 2012

Profil Singkat, Koleksi Foto Dan Koleksi Video Brenda Rachel Giovanka Bolang

Eumh, kalian pada tau nggak ama Brenda Rachel Giovanka Bolang.??? Kalau pada belum tau, nihh Ranwik kasih tau.!!!


Brenda Rachel Giovanka Bolang yang biasa disapa Brenda ini adalah salah satu peserta Mamamia tahun 2008, dimana rekan seperjuangannya adalah Dara The Virgin, Fabby dan juga Vanya Pranashinta. Gimana, udah pada ingat belom.??? Kalau belum, Ranwik kasih tau lagi nihhh, peserta Mamamia yang satu ini adalah peserta Mamamia dengan penampilan yang menarik sehingga selalu jadi sasaran rayuan gombalnya Denny Cagur dan Ruben Onsu. Gimana, udah pada ingatkan???



Brenda adalah gadis cantik berdarah Manado yang lahir di luar negeri. Makanya Brenda itu kelihatan kayak orang luar alias blasteran. Liat ajha tugh badannya yang tinggi banget, mukanya yang cantik dan oriental, eumhh, udah pasti ketahuan deghh, kalau Brenda itu emang nggak lahir di Indonesia. Ough yagh, udah pada tau belom Brenda lahirnya dimana.??? Bagi yang belum tau Ranwik kasih tau nihh. Brenda itu lahir di Los Angeles, California tepatnya tanggal 04 Juli tahun 1995. Wow, berarti tua'an Ranwik donk.??!!! Hehehehe... :D
Nah, kalau kalian pada mau tau lebih lagi tentang Brenda, di bawah ini Ranwik akan menyajikan beberapa hal mengenai Brenda.




Profil Singkat dari Brenda


Nama Lengkap : Brenda Rachel Giovanka Bolang
Nama Panggilan : Brenda dan N'da
Tempat dan Tanggal Lahir : Los Angeles, California, 04 Juli 1995
Agama : Kristen
Hobby: Menyanyi dan Melayani TUHAN
Tinggi / Berat Badan : 165 cm / 47 kg
Sekolah : Global Mandiri
Favorite Music : Jazz dan Pop
Nama Ibu : Esti Linda Pingkan Kambey
Nama Ayah : Samuel Richard Bolang
Nama Adik : Brandon Bolang
Hal Yang Paling Ditakuti : Kecoak
Kebiasaan Buruk : Pelupa dan Suka Gigit Kuku







Penampilan Brenda Saat Mamamia




Ini tugh Videonya Brenda waktu nyanyiin lagu Kisah Sedih Di Hari Minggu. Eumh,, emang Brenda itu suaranya unik dan menarik yaghh.??!! Kalau nggak percaya dengerin ajha sendiri.!!! Hehehehe :)






Kalau yang ini nih waktu Brenda nyanyiin lagunya D'Cinamons yang Selamanya Cinta. Wuihhh, mantaap abis deghhh,, sampai-sampai para Komentator terkesimah dengan penampilannya. Dan kata Mama Vina Panduwinata, Brenda itu adalah salah satu kontestan yang memiliki gaya bernyanyi yang unik dan mengagumkan, dimana setiap penampilannya Brenda pasti bernyanyi ala bercerita. Jadinya pesan dari lagu yang dibawakan oleh Brenda bisa sampai ke penonton atau pendengar. Emang the best yagh.!!! :-)







Video Brenda saat membawakan lagu Ada Cinta yang dipopulerkan oleh Acha Septriasa dan Irwansyah. Waktu konser yang ini nihhh, Mic nya Brenda sempat mati lho, tapi dia tetap ajha tugh bernyanyi, bahkan nihh penampilannya nggak berantakkan, malahan dia tetap stabil dalam bernyanyi. Hebat.!!!







Video waktu Brenda nyanyiin lagunya Once yang Ku Cinta Kau Apa Adanya. Mantaap Pool deghh.!!!









Di tiap penampilannya Brenda selalu menyuguhkan sesuatu yang spesial dan unik. Liat ajha tughh mulai dari gaya panggungnya, busananya, apalagi suaranya, eumhhh,, khas banget degh.!!! Nah, kalau yang ini tughhh saat Brenda ngebawain lagunya Andra And The Backbone yang Main Hati.




Itu sighh baru beberapa Videonya Brenda waktu ikut Mamamia Show 2008. Bahkan nihhh, Brenda juga sempat duet bareng Irwansyah lho, dan hasilnya tughh nggak kalah kerennya ama versinya Acha dan Irwansyah.







Sekarang tugh Brenda udah ngeluarin 2 Album Rohani Kristen. Dan dalam 2 Album Rohaninya ini, suaranya Brenda semakin mantaap lho.!!! Kalau pada nggak percaya dengerin ajha lagu Rohaninya, yang pasti menenangkan hati kalau mendengar lagunya, apalagi penyanyinya itu tugh Brenda. Eumhh,, Top Banget degh untuk Brenda.!!!



Ini dia nihh tracklist Album Rohani Perdananya Brenda yang bertajuk " Melangkah Pasti "



Track list :
1. Inilah Hidupku
2. Hati Ini RumahMu
3. Melodi Cinta
4. Hosanna
5. Dia Mengerti
6. Sentuh Hatiku
7. Mimpiku Menjadi Nyata
8. Penjaga Hidupku
9. Tiada Bandingnya
10. Tidak Dengan Tangan Hampa
11. Kaulah Hidupku
12. Bapa Yang Setia





Ini dia Tracklist Album keduanya Brenda yang bertajuk " Ku Hidup Bagi-MU "



• Kuhidup BagiMu
• Kuperlu Kau Tuhan
• Pelindungku Perisaiku
• Tak Ada Bandingannya
• Lead Me To The Cross
• Tak Pernah Terlambat
• Berkuasa Atas S╩╝galanya
• Hati Seperti Yesus
• Kau Yang Sanggup
• Gembala Yang Baik





Selain memiliki Album Rohani, Brenda juga sempat ngeluarin single perdananya. Dimana single perdananya itu adalah lagu yang diciptakan oleh mantan Drumernya Kotak lho ( Ka Posan ).
Penasaran dan kangen dengan suaranya Brenda.??? Nihhh dia videonya.!!! Selamat mendengarkan.!!!




Single Perdana dengan judul Cinta Di Ujung Tanduk






Beberapa Koleksi Foto Brenda



































 
Nah, demikianlah Info mengenai Brenda Rachel Giovanka  Bolang. Jangan lupa yaghh beli Kaset dan CD nya yang asli lho.!!! ;-)

Real Time Pengunjung

My Friends

https://twitter.com/#!/Ranwik_Julianto" target="_ranwik_julianto="Follow Me on Twitter">