-->

Tuesday, 29 May 2012

My Profile ( Ranwik Julianto Makitulung Profile )



Sekedar iseng dan ingin dikenal banyak orang terlebih ingin dikenal oleh penikmat Blog sekalian, maka saya pun dengan percaya diri menambahkan sebuah entri dengan mengangkat tema mengenai diri saya sendiri.
Eumhh, dari keinginan saya tersebut mungkin Sobat sekalian langsung berfikir bahwa saya itu adalah seseorang yang penuh dengan kepercayaan diri serta narsis berat. Tapi kalau dibilang percaya diri sigh nggak juga, tapi kalau narsis itu memang benar. Hehehehe.. :)
Kata banyak orang sigh saya itu lumayan ramah orangnya, tapi nggak tau yagh apa kata Sobat sekalian.Yang namanya penilaian orang kan berbeda-beda. Tapi bagi saya, apapun kata Sobat sekalian saya tetap akan menjadi diri saya sendiri karena itu adalah prinsip saya.
Eummh, jadi bingung mau mulainya darimana, kalau begitu saya mulai saja dari Profil Pribadi Saya.
Jika Sobat sekalian ingin lebih mengenal Ranwik, maka dibawah ini Ranwik mau membahas sedikit mengenai diri Ranwik.






 Profil Ranwik Julianto Makitulung 


 Nama Lengkap : Ranwik Julianto Makitulung
 ♪ Nama Panggilan : Ambit or Ranwik
 Nama Beken : Runweek
 ♪ Nama Kesayangan : Zheyhan

 Tempat, Tanggal Lahir : Tahuna, 20 Juli 1991

 Alamat : Kelurahan Dumuhung, RT 08, RW II, Tahuna Timur, Sulawesi Utara
 ♥ Agama : Kristen Protestan
♥ Hobby : Menyanyi, Menulis, Membaca Buku, Menari
 ♥ Warna Favo : Hitam, Putih dan Biru

♫ Nama Ayah : S. Makitulung
 ♫ Nama Ibu : R. Salindeho
♫ Nama Ibu : M. Makitulung

 ✉ Facebook : https://www.facebook.com/RunweekJhoeliantoZheyhanAmbitMakitoeloengSalindeho?ref=tn_tnmn

 Twitter : https://twitter.com/#!/Ranwik_Julianto

 ✉ E-mail dan YM : runweekzheyhan@yahoo.co.id




Setelah panjang lebar menjelaskan mengenai Profil saya, membuat saya semakin bingung untuk melanjutkan entri ini. Oh yagh, mungkin Sobat sekalian mau tau gimana sigh narsisnya seorang Ranwik itu. Kalau begitu langsung saja nih Ranwik hadirkan beberapa Foto Ranwik yang mencerminkan betapa narsisnya Ranwik. Hehehehe :)



♪♫♪.¸¸.♪♫♪ Koleksi Foto Pribadi Ranwik Julianto Makitulung ♪♫♪.¸¸.♪♫♪









(\__/)
(‿♥)
(“)_(“) Foto ini tugh hasil editannya Ranwik, dimana Ranwik mengkolaborasi beberapa foto lama dengan foto yang baru. Hehehehehe, lihat sendirikan betapa narsisnya Ranwik.?!!








(\__/)
(+’.’+)
(“)_(“) Kalau foto yang satu ini tugh adalah foto terbarunya Ranwik. Foto ini tugh lokasinya di Rumah Ranwik sendiri lho. Sangking narsisnya biar malam-malam tetap ajha main ceprat-cepret. Hehehehehe, semakin terbukti narsisnya.









(>“ “<)
(='o'=)
(,,)-(,,) Ini tugh foto yang diabadikan waktu berlibur di Pantai Mala. Sayang banget pantainya nggak kelihatan, soalnya yang motret tughh Ranwik sendiri. Tapi tetap Eksis kan.??












(\_(\
(=' :')
(,('')('') Kalau yang ini tugh foto yang diambil setelah selesai mengikuti Ibadah Jumat Agung. Wow, padahal udah kepanasan banget tugh waktu itu. Tapi karena memang sigh Ranwik itu orangnya narsis habis, jadinya tetap ajha tugh main ceprat-cepret. Hehehe. :D










(\__/)
(+’.’+)
(“)_(“) Nah, kalau yang ini tugh, waktu nyantai ama keluarga di rumahnya Kakak. Karena emang pada dasarnya narsis jadinya gak peduli degh mau siapa yang lihat yagh tetap ceprat-cepret ajha. :)










( ) ( )
(* .*)
(”__”) Yang ini tugh lebih parah lagi. Masa sigh motret di depan kacanya pintu. Aneh kan.?!! Bukannya nyari kaca yang lebih bagus, egh malah motret di depan kaca pintu yang buram. Dasar emang narsis banget sigh.!! :-)












(o\_/o)
(ب_ب)
(“)_(“) Ini tugh foto waktu selesai Ibadah Minggu Pagi di Gereja. Dasar Ranwik narsis. Eumhh, biar narsis tapi nggak jelek-jelek amat kan.??!!







۩۞۩๑ Kayaknya cukup deghh perkenalannya. Semoga kita bisa jadi Sahabat.!!! ۩۞۩







Salam Hangat,







 Ranwik Julianto Zheyhan Makitulung 













Real Time Pengunjung

My Friends

https://twitter.com/#!/Ranwik_Julianto" target="_ranwik_julianto="Follow Me on Twitter">